ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Itakiss LIT INA Rabu, 04 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Clover Blossoms" dan telah mendapat izin dri "Admin Hazuki Airin" untuk mempost ulang dari Blog Clover Blossoms ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Hazuki Airin.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^

******************************************************************************

[Trivia] Wawancara Eksklusif : 49 Pertanyaan Pribadi untuk Yuki Furukawa -Part 2-


Yang ini harus dibaca!!!!!
Bagi kalian Miki-Yuki Shipper, maka harus baca bagian yang ini, sumpah lucu banged. Yuki banyak menceritakan hubungannya dengan Miki. Ternyata dia suka menggoda Miki. Kwkwkkwkwkwk. Kenapa sih ga ada BTS mereka berdua lagi saling bercanda?????
Kayaknya part berikutnya lebih dalam deh, lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut.

Part 2 : Kesanku terhadap ciuman pertama Naoki dan Kotoko sangat dalam

Bicara tentang Lead Female, Miki Honoka yang usianya 10 tahun lebih muda dari dirinya, Furukawa menunjukkan kasih sayang seorang kakak, kadang-kadang ia tertawa dan bicara seperti Naoki, bahkan Yuki membuat lelucon untuk Miki

Sohu : Bagaimana kesan pertamamu terhadap pemeran utama wanita, Miki Honoka? Bisakah kau menceritakan bagaimana rasanya bekerja sama dengannya?

Yuki : Pertama kali aku melihatnya, aku merasa dia enerjik dan punya kesan kuat sebagai seorang gadis. Dia punya sisi yang sangat mirip dengan Kotoko, saat itu aku berfikir, 'jika aku bekerja sama dengannya dalam drama, aku akan baik-baik saja (lebih mudah masuk ke dalam peran). Secara keseluruhan dia adalah gadis yang baik. Di lokasi syuting dia lebih banyak bicara dari pada aku. Kami berdua juga cukup banyak berkomunikasi. Hubungan kami adalah teman baik.

Sohu : Selama syuting, bisakah anda berbagi dengan kami, hal menarik apa yang terjadi diantara kalian berdua? Hal ini bisa saja tentang peran itu, bisa juga interaksi pribadi atau yang lainnya.

Yuki : Uhm... kadang-kadang aku sengaja membuat dia kesulitan. Sebelumnya kami dan para kru pergi untuk makan daging panggang, karena Miki-san ada jadwal syuting, dia tidak bisa datang. Kemudian, saat bertemu dengannya, aku sengaja mengambil foto kami makan bersama itu dan sebelum ia kubiarkan melihatnya, ia akan marah dan berteriak, Kau sangat jahat. Ini adalah lelucon kecil.

Sohu : Scene Kisseu dalam drama ini adalah hal yang sangat penting, pada saat pengambilan gambar, apa hal penting yang sangat kau perhatikan?

Yuki : Saat syuting ciuman pertama antara Kotoko dan Naoki, karena usia Miki sangat muda, jadi dia memang sangat gugup. aku lebih tua, jadi saat adegan ciuman, aku punya tanggung jawab untuk membimbing perannya. Meskipun aku juga gugup^^, tapi aku mengatakan pada diriku sendiri untuk menunjukkan sisi dewasa. Dengan berfikir begitu, aku mulai berakting untuk adegan itu.

Sohu : Apakah kau sendiri merasa terkesan dengan adegan ciuman itu?

Yuki : Sekarang tidak ada adegan ciuman di depan banyak orang, dan setiap ciuman dalam manga itu sangat klasik. Namun, kesanku terhadap ciuman pertama Naoki dan Kotoko sangat mendalam.

Sohu : Satu adalah pria sempurna 100% luar dalam, dan yang satu lagi adalag gadis yang rata-rata, sedikit bodoh. Menurutmu, apa alasan Naoki tertarik pada Kotoko?

Yuki : Aku pikir itu karena upaya Kotoko. Jika kalian membaca manga aslinya, akan terlihat dengan jelas bagaimana kerja keras Kotoko. Terlepas dari apa yang terjadi, bahkan ia tahu bahwa dirinya tidak kompeten, dia akan berusaha dengan segala upaya yang ia miliki. Dan Naoki merasa tergerak dengan hal itu.

Sohu : Apa bagian yang menarik dari Kotoko, sehingga dirimu sendiri juga tertarik?

Yuki : Uhm,, Disamping upayanya yang pantang menyerah, tidak mudah putus asa juga menjadi hal yang menarik bagiku.

Sohu : Apakah adegan ciuman hujan Naoki dan Kotoko sudah selesai syuting? Penonton China sangat menantikan ciuman klasik itu.

Yuki : Uhm, itu baru saja selesai 2 hari yang lalu. Syuting adegan itu benar-benar tidak mudah. Karena itu dilakukan saat hujan, bukan hujan buatan. Saat itu benar-benar hujan, dan butuh beberapa jam untuk mengambil adegan yang memuaskan bagi direktur. Scene ini adalah scene yang sangat penting, tapi aku pikir adegannya terlihat baik. Aku juga menantikan reaksi penonton.

Sohu : Ini tentang dua orang yang membuat orang lain peduli dengan kehidupan masa depan mereka, apakah drama ini juga akan memperlihatkan kehidupan pernikahan mereka?

Yuki : Hahahah, Biarkan aku untuk menyimpan rahasia ini sementara, kita akan tahu ketika waktunya tiba.


Ini adalah akhir part 2. Aku suka pertanyaan dari Sohu yang terakhir. Aku rasa dan aku merasa dan aku memang menginginkannya. Feelingku mengatakan kalau di Itazura Na Kiss LIT ini, hanya sampai mereka menikah saja, mungkin sedikit kehidupan setelah menikah. Tapi aku harap ada kejutan di akhir, dimana pada saat episode 15 atau 16, direktur atau siapapun mengumumkan ada season 2!
Kalau beneran begitu aku bakalan teriak habis-habisan di posko KKN nanti, HAAHHAHHAHAHAH.
Dan aku harap sih, season 2 mulai syuting musim gugur nanti, jadi jangan kelamaan. MAsa nunggu musim semi tahun depan. Tapi asalkan ada gak apa-apa deh!!! ^^

Terjemahan Indonesia oleh Hazuki Airin from Clover Blossoms
Repost Clover Blossoms by Admin Hazuki Airin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -