ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Itakiss LIT INA Sabtu, 04 Oktober 2014

Tetap dengan min Mudi~ hehehe

Kali ini mimin akan bahas mengenai cast and details dari Itakiss 2.
Setelah merilis trailer kedua dan still baru, Tanggal 26 September, pihak official kembali dengan info berupa para pemain dari Itakiss2.
Beberapa waktu sebelumnya, info ini sempat bocor dimana foto booklet yang salahsatunya berisi pemeran Itakiss2 sudah tersebar di weibo. Dan sebenarnya min mudi udah bikin posting (di personal blog) dari kebocoran info tersebut, yang mau check silahkan -> disini  #Promosi dikit *hehehe*



Details:
  • Drama: Mischievous Kiss 2: Love in Tokyo
  • Romaji: Itazura na Kiss2-Love in Tokyo
  • Japanese: イタズラなKiss2~Love in TOKYO
  • Director: Kazuya Konaka, Takashi Ninomiya
  • Writer: Kaoru Tada (manga)
  • Network: Fuji TV
  • Episodes:
  • Release Date: November 24, 2014 --
  • Runtime: Mondays
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

Summary:
Kotoko adalah seorang gadis kurang pintar dan ceroboh, dan dia menyukai Naoki pria jenius ber-IQ 200. Cintanya bertepuk sebelah tangan selama 6 tahun. Selama itu juga Kotoko sering sakit hati karena perilaku dan kata-kata kasar Naoki. Melalui banyak rintangan akhirnya mereka menikah, berbulan madu di Okinawa yang penuh masalah dan menjalani kehidupan rumah tangga yang juga penuh liku-liku.
Di season 2 ini akan menceritakan seputar kehidupan pasangan pengantin Kotoko-Naoki, perjuangan Kotoko menjadi suster, serta problematika yang akan melanda kehidupan mereka. Akan ada banyak adegan penuh cinta (dan ciuman >v<) perasaan cemburu, senang, bahagia, gelisah, sedih, berdebar dsb.

Point of Itazura na Kiss2 ~ Love in Tokyo:
Point 1: More More Kiss Scenes


Point 2 : Triangle Love (Naoki-Kotoko-Keita)



 Point 3: Kin-chan's Love Story
 

Relations Chart:


Cast:
Honoka Miki as Kotoko Irie
Gadis kurang pintar, ceroboh dan kikuk namun punya semangat tinggi dan selalu bekerja keras. Karena kerja keras itulah yang dapat membuat ia meluluhkan hati dingin Naoki. Gadis menarik dan selalu penuh energi :D


Yuki Furukawa as Naoki Irie
Pria jenius dengan IQ 200, atletis, good looking. Menjadi dambaan para wanita :D
karena ia jenius, ia memiliki permasalahan dimana ia tidak bisa menentukan pilihan, hidupnya terlalu datar dan membosankan. Semenjak ada Kotoko, hidupnya sedikit berubah. Meski awalnya ia merasa terganggu, namun lambat laun perasaan itu terus berkembang :)


Yuki Yamada as Kinnosuke Ikezawa (Kin-chan)
Pria yang mencintai Kotoko, Bercita-cita menjadi koki professional. Meski ia mencintai kotoko, bukan berarti ia memaksakan diri untuk memiliki Kotoko, yang ia inginkan hanya membuat Kotoko bahagia :')
Ia patah hati saat pernikahan Kotoko dengan Naoki namun ia tetap memberikan ucapan selamat dan mendoakan kehidupan yang baik untuk Kotoko. Good Man~
Ia pikir hatinya hanya untuk Kotoko, sebelum Chris -gadis bule yang menyukainya- datang. Gadis yang memberikan segenap cinta untuknya :D


Noemi Nakai as Christine Robbins
Gadis bule yang jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Kin-chan. Sama halnya Kotoko, Chris menunjukkan perasaannya. Bedanya Chris dengan cara yang lebih berani :D
Chris juga ingin menjadi koki karena ingin terus mendukung Kin-chan, ia menemukan apa yang ia inginkan (impiannya) setelah ia menemukan orang yang ia cintai. Mirip halnya Kotoko.


Tomomi Nishimura as Noriko Irie
Ibu Naoki. Heboh dan menyenangkan. Menyayangi Kotoko melebihi anaknya sendiri :D
Sejak awal ia menyukai Kotoko dan berharap Kotoko akan menjadi menantunya. Selalu mendukung Kotoko agar lebih dekat dengan Naoki.


Imoaraizaka Kakaricho as Shigeo Irie
Ayah Naoki. merupakan Presdir dari perusahaan PANDAI. Sahabat ayah Kotoko.


Yuga Aizawa as young Yuuki Irie 
Miyagi Yoshiaki as adult Yuuki Irie
adik Naoki. Ia mengagumi kakaknya, menjadikan kakaknya yang jenius itu sebagai tauladan :D maka dari itu, sifat Yuuki tidak jauh beda dengan Naoki. Ia paling suka menggoda Kotoko dengan sebutan 'Baka-Kotoko' (Kotoko Bodoh)
Di season 2, akan ada Yuuki dewasa yang diperankan oleh Miyagi Yoshiaki. Mengingat di sisen ini akan sampai Kotoko-Naoki bekerja di RS. Juga, akan ada kisah cinta seorang Yuuki Irie :D  

Yoji Tanaka as Shigeki Aihara
Ayah Kotoko yang berprofesi sebagai koki dan pemilik restoran Aihara. Orang tua tunggal dan sangat mencemaskan kebahagiaan puteri semata wayangnya.


 
Sogen Tanaka as Odawara
 Pegawai di Restoran Aihara. Sering memberikan masukan pada Kin-chan.

Arata Horii as Keita Kamogari
Merupakan teman Fakultas perawat Kotoko. Pria yang bercita-cita sebagai perawat no. 1 di Jepang :D
Keita menyukai Kotoko meskipun tau Kotoko sudah menikah, dan ia tidak segan-segan ingin membawa Kotoko pergi dari sisi Naoki.


Mirai Suzuki as Motoki Kikyo
Ia hanya ingin dipanggil dengan nama Motto-chan :D
Laki-laki banci yang juga bercita-cita menjadi perawat. Bedanya ia bercita-cita ingin mengenakan pakaian perawat wanita. Motoki adalah salahsatu fans Naoki.


Risako Ito as Tomoko Ogura
Gadis baik dan ramah, tapi dibalik itu ia sangat menyukai darah dan sangat tertarik mengotak-ngatik organ dalam.


 
Julia Kawakami as Marina Shinagawa
Alasan ia masuk jurusan perawat karena ia ingin menikahi seorang dokter. Masuk jurusan perawat adalah untuk menaikkan status sosialnya. Ia juga bagian dari penggemar Naoki.


Toshi Takeuchi as Seichi Funatsu.
Funatsu, pria ambisius yang ingin jadi nomer satu. Teman jurusan Naoki. Ia sempat ingin menggoda Kotoko karena ingin membuat Naoki kesal, pada akhirnya ia menyukai Marina dan memiliki hubungan khusus :D


Nanami Fujimoto as Jinko Komori
Teman baik Kotoko sejak SMA, dan juga teman di fakultas Seni. Bersama dengan Satomi Jinko mendukung Kotoko dalam meraih hubungan dengan Naoki. Meski kemudian Kotoko pindah fakultas tapi mereka tetap berhubungan baik.


Kasumi Yamaya as Satomi Ishikawa
Teman baik Kotoko sejak SMA, dia yang sering memberikan nasihat bagaimana Kotoko harus bertindak dalam urusan cinta.


Masaki Kaji as Sudo senpai
Senior Naoki-Kotoko di klub Tennis. Punya kepribadian ganda dan nyentrik. Ia menyukai Yuuko Matsumoto.


Kanna Mori as Yuuko Matsumoto
Anggota Klub Tennis dan teman Naoki di Fakultas Sains dan Teknologi. Sempat menyukai Naoki, namun karena pernyataan cintanya ditolak, ia beralih mendukung Kotoko untuk mendapatkan Naoki. Yuuko punya kepribadian mirip Naoki. Naoki versi wanita.


Aya Matsura as young Yoshimi Sagawa 
Karin Ono as adult Yoshimi Sagawa
Gadis yang menyukai Yuuki. Melihat ada 2 versi juga, maka sepertinya kisah cinta Yuuki juga cukup panjang. :D


Atsuko Hirata as Sayuri Hosoi
Kepala Perawat di Fakultas Perawat Universitas Tonan dan juga akan menjadi atasan Kotoko saat bekerja.


Ayumi Orii as Chief Shimizu
Kepala bagian yang punya sifat tegas dan sedikit menakutkan


Yuki Kimisawa as Nishigaki
sebagai salah satu dokter bedah di rumah sakit tempat Naoki bekerja


Ryu Nakatani as ____
Salahsatu dokter juga, dilihat dari wajahnya sepertinya dokter yang menyebalkan *Ahahaha*

Banyak tambahan pemain baru, dan semakin penasaran bagaimana karakter mereka...
Dari min mudi sendiri, tebakan akan new cast sebagian besar betul... *Ehehe* :D

Min Mudi bahas beberapa karakter yaa~
Yuki Kimisawa yang sebelumnya sempat dikabarkan menjadi saingan cinta Kin-chan ternyata berperan sebagai salahsatu dokter bernama Nishigaki. So, sepertinya Kisah cinta Kin-chan gak berat banget, soalnya kasihan juga jika dia dapet saingan berat lagi dalam urusan cinta *Ahahaaha* 
Bagaimanakah karakter yang diperankan Kimisawa, selanjutnya kita tunggu saja tanggal mainnya *ehehe* 

Karakter lain yaitu kemunculan Yuko Matsumoto, walaupun Kanna Mori sudah diumumkan akan ikut ambil peran tapi hampir tidak ada kabar tentang keikutsertaannya. Namun, ternyata Kanna tetap akan ikut bermain meski tidak sebanyak di season sebelumnya. Dan jika kita lihat di relation chart maka hubungan Yuuko dan Sudo akan terus berlanjut. Bagimana dengan akhirnya? Apakah sama seperti anime atau dibuat versi lain? Kita lihat saja nanti.

Kisah Cinta Yuuki Irie. Dan Gadis bernama Yoshimi.
Seperti yang kita tahu, akan ada 2 versi Yuuki dan gadis yang menyukainya. Bagaimana awal mula kisah cinta mereka masih tanda tanya. Tapi, jika dilihat dari versi manga dimana juga diambil di versi Korea, maka Yuuki kecil akan menyukai teman sekelasnya, namun cintanya ditolak karena si gadis itu lebih menyukai Naoki *Ahahaha* Namun saat dewasa, si cewek kayaknya yang gantian mengejar-ngejar Yuuki. Kayaknya mimin pernah sekilas lihat manga extendednya ada part saat Yuuki mencium si Yoshimi *ehehehe* Bagaimana perjalanan dan progress hubungan Yuuki dan Yoshimi kita lihat saja di versi Dorama ini ~ hehe

Okedeh, sekian untuk post Cast and Details beserta pembahasan singkat dari min Mudi~


{ 5 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -