ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Itakiss LIT INA Sabtu, 07 September 2013

Kalau kalian FuruYuki Shipper atau HonoKi Lovers, kamu udah tahu apa saja yang ditanyakan. Tapi, aku hanya mentranslate. Kali ini aku ambil dari kiirohimesama. Blog atau tumblr ini sudah berbahasa Inggris, jadi jangan khawatir! :D

Pertama, dia tidak mengatakan kalau dia tidak mengerti bahasa kanton. Karena dia mengerti bahasa jepang *akhirnya* XD, dia hanya menuliskan apa yang dijawab oleh Hononon dan Yuki. Aku akan menulis pertanyaan juga, tapi dengan kata-kataku sendiri.

===================================================================================

"Furukawa Yuki and Honoka Miki Fanmeet in HK"




Q1: Apa yang kamu pikir tentang Fans Hongkong?

Hononon: Mereka itu hangat dan tidak berpikir bahwa mereka diantara banyak orang (mungkin percaya diri artinya)

Yuki: Ini pertama kalinya aku ke Hongkong dan Fans di sini sangat ramah dan aku sangat senang untuk berada di Hongkong. Terima Kasih.




"Kalian tahu ga, di sini, Hononon memegang sikunya Yuki karena Yuki ga mendengarkan penerjemahnya, malahan melihat Fansnya! HAHHAHA XD"

Q2: Furukawa Yuki, kamu tinggal di mana di Kanada?

Yuki: Toronto

Q3: Bagaimana perasaan kalian dengan dorama yang kalian perankan terkenal?

Hononon: Aku tahu kalau Itakiss sangat terkenal, seperti manganya. Dan juga Taiwan dan Korea membuat versi mereka sendiri-sendiri dan aku akui, aku sangat gugup dengan ini

Yuki: Aku juga. Banyak orang mempunyai harapan yang tinggi dengan karakter itu dan aku punya banyak tekanan. Aku pikir, aku sudah melakukan yang terbaik sebagai Naoki.

Q4: Bagian apa yang membuat Kalian terkesan?

Hononon: Kissing Scene! Selain Kissing Scene, itu juga berbicara tentang Naoki dan Kotoko yang merupakan bagian terkesan untuknya.

Yuki: Kissing Scene juga. Karena satu dari mereka berbeda *maksud?*



"Di sini, saat Hononon mengatakan Kissing Scene lebih dulu dari Yuki, fans langsung berteriak *WOOO!!*. Liat deh, Hononon dan Yuki senyum-senyum. KYAA!! XD"

Q5: Bagaimana pendapatmu tentang Irie Naoki? dan Apa tipe cowok idealmu?

Hononon: Dia suka tentang Naoki adalah sikapnya yang keren, pintar, jantan *manly sama dengan jantan kan? XD*. Tapi aku tidak suka dengan sikap egoisnya. Contohnya, saat aku memberikan dia surat cinta dan ditolaknya. Aku akan sakit juga. Tipe ideal cowokku adalah cowok yang lucu dan menawan.




"Saat Hononon berkata begitu, semua Fansnya berkata 'Itu, Itu, Itu' menunjuk Furukawa Yuki. KYAAA!! Udah, jadian aja yang asli, kami sangat merestui hubungan kalian kok! *eh XD"

Q6: Bagaimana pendapatmu tentang Aihara Kotoko? dan Apa tipe cewek idealmu?

Yuki: Aku sangat suka dengan Kotoko bagaimana dia sangat bekerja keras. Aku suka tipe cewek seperti itu. Aku tidak peduli dengan penampilan namun harus dewasa.

Q7: Kamu mau pergi kemana setelah acara ini selesai?

Yuki: Aku mau pergi ke Victoria's Peak

Hononon: Aku mau belanja

Selesaii~ Saat Interview, Yuki terlihat sangat malu dan Hononon terlihat sangat jenaka (sejenis pintar dan lucu).













Sebenarnya, video ini sudah di upload di youku. Menurutku sih, youku itu youtubenya Cina. Bagi kamu yang belum nonton, ini linknya 


Semoga kalian suka dengan pos ini. Aku minta maaf kalau adalah kesalahan kecil, kan baru belajar :D

Credit:
Interview from kiirohimesama
Picture's from weibo
Translate by Admin Michelle Lee
Edited Picture's by Admin Yuhee

{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. cocok nih kalau jadian beneran-tapi beda umurnya 10 tahun

    BalasHapus
  2. Umur tidak jd halangan kok ^^ banyak yg beda 10 tahun yg pacaran hahaha ^^

    BalasHapus
  3. Kata_a ad itakiss season 2,,ap benar...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ^^ masih tahap proses syuting sekarang :D

      Hapus
  4. kalau bisa jangan terlalu lama, sudah nggk sabar menunggu season 2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mi2n jga pinginnya gtu.. tp sampai sekrang blom ada kabar juga kapannya -_-

      Hapus
  5. Tsaaahhhh ~~~ Mereka itu OTP ku.. Couple Itakisss paling cucok dari berbagai versi XDD
    Akan sangat Reila Reila bgt kalau mereka beneran pacaran , menikah juga gpp deh iklas bin redo saia XDD...
    *sodorin miki ke yuki* :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha *langsung kirim ke KUA* lol

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Seneng baca blog ni, thanks yaa buat adminnya :)

    BalasHapus
  8. AAAHHHH HONOKI COPLE ><

    baru aja minggu kemarin kelar nnton itakiss lit season 1 & 2 maraton!!
    telat banget taunya klo itakiss di remake lagi ama jepang -___-

    gak pernah bosen ama itakiss meskipun udah diremake beberapa kali..
    sukaaaaaaaa ama merekaaaaa...
    mereka tuh bikin deg-deg.an, senyam senyum cekikikan, ketawa dan nangis sendiri malem2... hiihhii...

    paling favorite deh couple yg satu ini... mereka bikin kita jadi kebawa suasana...

    mau dooong ada project dorama atau film baru kalian berdua lagi... suka sama chemistry kalian, meski jarak 10 th tpi gak keliatan bnget kok dan serasiii abiiiiisssss >///<

    BalasHapus
  9. Bedanya itakiss lit sama itakiss 2 lit apa min? :"c

    BalasHapus
  10. Baca blog ini bikin senyum" sendiri . Thanks min

    BalasHapus
  11. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah/Pesugihan Putih AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>PESUGIHAN PUTIH KLIK DISINI<««





    RITUAL DUNIA GHAIB

    RITUAL TEMBUS TOGEL/LOTREY

    BUAYER MUSTIKA

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -