ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Itakiss LIT INA Sabtu, 14 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Widia's Diary" dan telah mendapat izin dri "Admin Widiawati" untuk mempost ulang dari Blog Widia's Diary ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Widiawati.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^
******************************************************************************

[Trivia] Playful Kiss vs Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo PART 1

Bagi penggemar drama korea sudah tau kan kalau Playful kiss diadaptasi dari manga Jepang, Itazura Na Kiss? Nah, manga itu pernah dibuat J-Drama nya yang berjudul sama tahun 1996 lalu. Sudah lama banget kan. Baru-baru ini drama itu dibuat remake-nya di Jepang dengan judul sama hanya ditambah Love in Tokyo di belakangnya. Iseng-iseng aja sih karena suka banget sama K-drama Playful Kiss dan excited banget buat liat remake jepang nya jadi aku bikin perbandingan di scene yang sama diangkat ke layar kaca :D .

Enjoy ...........!

Gambar yang diatas itu scene di Itazura Na Kiss LIT [J-Drama] dan gambar yang dibawah scene di Playful Kiss [K-Drama]

 


Scene diatas adalah saat Katoko / Ha Ni menulis surat untuk Naoki / Seung Jo. bedanya, Katoko memberikan langsung suratnya di gerbang sekolah , dilihat banyak orang dan Naoki menolak menerimanya, lebih sialnya lagi suratnya terinjak Naoki. HAHAHA . sementara Ha Ni menyimpannya di loker Seung Jo, bikannya di balas, Seung Jo malah mengoreksi surat Ha Ni dan memberi nilai D. WKWK . Lebih kejam mana?


Rumah Katoko hancur karena kejatuhan meteor, padahal hanya satu lubang kecil saja. Sementara rumah Oh Ha Ni hancur karena gempa yang hanya 2.0 SR.


Ayah Kotoko dan Ayah Oh HaNi


Ini scene saat menolak menerima sumbangan


Ekspresi Kaget! wkwkwkwk pilih mana?    


Gak bisa jawab pertanyaan anak SD . bahkan dibilang bodoh oleh adiknya. ditolak kakak-adik wkwkwk


Need help?


hari pertama sarapan bareng. curi pandang HAHAHA . Naoki dingin banget. Liat deh mata Seung Jo, jail ... :P  


berangkat sekolah :)


Foto masa kecilnya wkwkwkwk


Oh Ha Ni or Aihara Kotoko ?? they are cute :P


they are cute together :D

thanks to :
pictures : http://myls-koreanlover.blogspot.com
http://www.pelangidrama.net 
 
Repost Widia's Diary by Admin Widiawati 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah/Pesugihan Putih AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet »»>PESUGIHAN PUTIH KLIK DISINI<««





    RITUAL DUNIA GHAIB

    RITUAL TEMBUS TOGEL/LOTREY

    BUAYER MUSTIKA

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -