ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Sabtu, 07 September 2013

Walaupun judulnya bahasa inggris, aku akan tetap artikan! XD Kalau kalian mengikuti blog ini, aku sudah mengepos dari Clover Blossoms Interview Furukawa Yuki Part 2 dan Part 3. Kali ini, aku akan mengepos yang Part 4!

Part 4. Private Chapter: Furukawa Yuki 99% Pria Hangat 


'Macho', 'Pria dingin'... Kata-kata ini mungkin bisa dilepaskan. Untuk menegaskan Furukawa sendiri, menggunakan kata "99% Pria Hangat" itu lebih tepat, mengingat 1% itu menonjolkan latar belakang keluarga, pendidikan, dan kebebasan yang tidak bisa ditutupi dengan keelokkan, watak dingin. Setelah secara relatif serius berbicara tentang sedikit proses shooting drama dan proses debut (petunjukkan pertama), "Itazura Na Kiss". Furukawa membagikan waktu OFF atau bukan jam kerjanya dengan kami, Yahh.. Diskusi yang unik dan umum tentang cinta. Di sini, kita dapat melihat sekilas pengalaman 10 tahun tinggal di luar negeri, itu langsung mempengaruhi Furukawa. Walaupun Furukawa berkali-kali menekankan bahwa Naoki dan dia sangat berbeda, cara berpikir dan ide yang bebas, itu bisa dikatakan point yang biasa di antara mereka.

Q1: Tema utama 'Itazura Na Kiss' adalah cinta pertama. Apakah kamu dapat membagikan cerita cinta pertamamu kepada kami?

Yuki : Cinta pertama....... Cinta pertama........ (terlihat seperti mengingat masa lalu) Bagaimana aku menekankan cinta pertama? Mungkin saat aku di SMP. Ketika aku masih kelas 7 (1 SMP), ada gadis ras campuran, teman sekelasku. Dia sangat terkenal di kelas. Tidak ada cerita di antara aku dan dia (mempertunjukkan sikap sangat menyesal)

Q2: Cinta tak terbalaskan? Kamu tidak memberitahu perasaanmu padanya?

Yuki : Bisa dibilang seperti itu. Di tengah semester, dia keluar dari sekolah dan pindah ke Amerika. Jadi, aku dan dia tidak ada kesempatan untuk berkembang.

Q3: Jika dirimu sendiri bertemu dengan gadis yang jujur seperti Kotoko, bagaimana perasaanmu?

Yuki : Jika aku mendapat pengakuan perasaan dari gadis jujur, jujur saja, aku akan sangat senang.

Q4: Senang, setelah itu? Apa aksi yang akan Furukawa-kun lakukan? Apa akan melakukan seperti Naoki (pada pemulaannya), mengambil sikap menolak?

Yuki : (langsung menjawab) Tidak akan. Aku pasti akan menerimanya.

Q5: Gadis kuat atau gadis penuh perhatian?

Yuki : 2 tipe itu oke oke saja

Q6: Jika kamu harus memilih?

Yuki : Hmm... Sangat sulit untuk memilih. Sepanjang mereka menjadi diri sendiri, itu oke oke saja. Jika adakalanya suka menguasai, itu juga sangat lucu. Jika adakalanya lemah-lembut, aku juga menyukainya. Tipe perempuan yang kusuka, tidak ada kriteria yang spesial harus menjadi seperti apa.

Q7: Di drama, kamu memerankan pria yang sedang jatuh cinta. Jika Furukawa-san jatuh cinta di kehidupan nyata, pergerakan apa yang kamu lakukan? Atau apa jenis hubungan yang mau kamu bangun?

Yuki : Aku akan sesuai dengan kejadian lain. Contohnya, dia mau aku melakukan sesuatu, aku akan melakukannya. Ini sangat sulit untuk dikatakan, ini tergantung dengan apa dia baik. Jika kepribadiannya berbeda, jalanku bersamanya juga akan berbeda. Namun, secara keseluruhan, aku akan melakukan sesuatu yang pacarku mau aku lakukan.

Q8: Juga bisa dikatakan ketika kamu dalam suatu hubungan, apakah kamu berada di posisi pemimpin atau bisa-bisa pacarmu yang memimpinmu?

Yuki : Menjadi pemimpin atau tidak, aku harap ketika sudah berjanji dengan pacarku, kami satu sama lain dapat mempertunjukkan pihak keberanian kami. Jika hanya satu orang yang menjadi pemimpin, hubungan bisa-bisa menjadi sangat membosankan. Jadi untukku, bermanja-manja satu sama lain dan bergantung satu sama lain adalah cinta ideal.

Q9: Jadi bisa dibilang, kamu tidak punya tipe perempuan?

Yuki : Aku punya! Kedewasaan perempuan itu harus lebih baik dariku. Perempuan itu harus lebih dewasa dariku. Tidak peduli umurnya yang 10 tahun lebih muda dan 10 tahun lebih tua, aku tidak memikirkan itu. Jika perempuan itu unik, maka itu sangat menarik bagiku.

Q10: Apakah kamu percaya 'Jatuh cinta pada pandangan pertama'?

Yuki : (dengan sangat jujur) Aku tidak percaya dengan itu! Jika hanya melihat penampilan, kita tidak bisa jatuh cinta pada orang itu. Harus bersama dulu pertama-tama, itu akan mengkonfirmasi kalau kamu suka orang itu.

Q11: Bagaimana pacaran idealmu?

Yuki : Aku punya banyak ketertarikan dan hobi. Jika pacaran jenis ini, aku akan memberitahu tentang ketertarikanku, dia juga dapat memberitahu apa ketertarikkannya kepadaku. Jika seperti ini, aku bisa belajar sampai bisa hobi pacarku, pengetahuan atau sesuatu, dan meningkat ketertarikanku. Jika pergi keluar untuk bermain bersama, contohnya, hari ini kami bisa melakukan sesuatu yang menjadi ketertarikanku dan kesukaan. Aku bisa membuat 'rencana pacaran' dengannya. Secara keseluruhan, pacaran idealku adalah pacaran dengan gadis yang tidak memiliki ketertarikan yang sama denganku, pergi dan lakukan apa yang menjadi kesukaannya. Contohnya, jika dia suka berbelanja, aku akan menemaninya belanja.

Q12: Apa tipemu dalam pacaran? Herbivora atau Karnivora?

Yuki : Tidak. terhadap pacaran, terhadap aku dan pacarku, mereka tidak menegaskan sangat istimewa. Semua bisa berubah sesuai dengan masing-masing.

Q13: Jika ada kejadian lain pacarmu membicarakan tentang 'putus', apa kamu akan menahan?

Yuki : Hmm.. Aku akan mengikutinya, aku tidak akan menahan. Banyak pria seperti ini, aku berpikir (ketawa). Perempuan tidak akan mau (mencoba untuk menahan), tapi kebanyakan pria tidak.

Q14: Kapan kamu berharap untuk menikah?

Yuki : Secara keseluruhan, aku ingin menikah secepatnya. Karena aku ingin punya anak secepatnya, aku suka anak-anak. Daripada aku menikah, aku lebih memilih untuk punya anak.

Q15: Penonton Orang Cina gelisah, apakah kamu akan menerima hubungan dengan orang luar negeri?

Yuki : Ya, aku tidak memperdulikannya, jika kejadian lain itu orang luar negeri.

Q16: Biasanya, barang apa yang akan kamu bawa selalu?

Yuki : Earphone. Ketika aku sedang fokus untuk menghafal jalan, aku akan menggunakan earphone untuk mengisolasi aku dengan di luar (bisikan). Aku juga dapat mendengar beberapa lagu dance. Jika aku sedang pergi keluar, aku akan memakai kacamata dan topi.

Q17: Bagaimana kamu menghabiskan waktu OFF-mu?

Yuki : Aku sering pergi ke 'Cat Cafe' (Cafe atau semacam kedai kopi yang terdapat binatang peliharaan untuk dilihat dan dimainkan).

Q18: Pergi sendiri?

Yuki : Ya. Sebenarnya, banyak pria yang pergi sendiri. Aku tidak punya kucing. Jadi, aku dapat menghabiskan waktuku disana dengan kucing

Q19: Jika kamu lahir kembali, kamu mau berubah menjadi siapa?

Yuki : (tanpa ragu-ragu bahkan meremehkan) Furukawa Yuki. Sekarang hanya menjadi seperti ini, sudah sangat bagus.

Q20: Jika kau pergi ke pulau tak terhuni, dan harus membawa 3 barang, apa yang mau kamu bawa?

Yuki : Paling pertama adalah tempat tidur. Aku adalah orang yang peduli dengan tempat tidur. Jika berada di pesawat, menginap di hotel, itu sangat sulit untuk tidur dengan baik. Selanjutnya, 100% jus buah murni. Aku berpikir untuk minum ketika melihat pemandangan. Yang terakhir..... kucing. Bagiku, disana akan kesepian. Jika bersama dengan kucing, aku tidak akan merasa sendirian.

Q21: Jika sekarang kamu melihat bintang jatuh, itu bisa mengabulkan satu permintaan, apa permintaan yang mau kamu kabulkan?

Yuki : Memohon, Mohon ada 'Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo' season 2!


Komentar:

KYAAA!!! Aku senang, aku senang, aku senang!! Mungkin ada beberapa dari kalian yang pernah melihat pos ini sebelumnya di Clover Blossoms. Aku hanya ingin mengepos ulang namun tidak ketemu. Akhirnya aku menemukannya!

Btw, terima kasih semuanya sudah mengunjungi fanblog kami http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com!
Sudah 2000 orang!!! \m/

Tapi kesenangan ini lebih dari pengumuman tadi. Ada 2 kalimat yang aku tebalkan, miringkan, dan di garis bawahi. 10 tahun lebih muda dan Mohon ada 'Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo' season 2!

Pertama, kita membahas kalimat '10 tahun lebih muda'. Aku merasa senang saat melihat kalimat ini. Ini sangat berkaitan dengan Miki Honoka yang perbedaan umur di antara mereka adalah 10 tahun! Aku merasa Yuki ada perasaan dengan Miki. Baru saja aku melihat BTS Itakiss LIT di youku. Mereka akrab sekali!

Kedua, 'Mohon ada 'Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo' season 2'! Ini adalah harapan aku banget! Kami, Admin ItakissLIT_INA sangat mengharapkan kalau ada season 2, sangat berharap!

Berikut ini adalah link BTS Itakiss LIT!

Semoga kau menyukainya ya! Arigatou Gozeimasu-ne~ XD

Credit: Interview and Picture from Mainichi no Hanashi
Terjemahan ke Indonesia oleh ItakissLIT_INA by Admin Michelle Lee

{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -