ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Itakiss LIT INA Jumat, 23 Agustus 2013

Attention Please!!

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Clover Blossoms" dan telah mendapat izin dri "Admin Hazuki Airin" untuk mempost ulang dari Blog Clover Blossoms ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~

Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Hazuki Airin.

Tolong hargai penulis dan sesama blogger...

Arigatooo^^

******************************************************************************



Memanfaatkan waktu liburan sebelum masa KKN, saia akan update lagi mengenai dua pasangan shipper saia, Honoka Miki dan Yuki Furukawa. Nggak bosen-bosen saia mencari info mengenai mereka berdua. Padahal rencananya mau buat postingan Miki Honoka : More More Kissu, sayangnya saia sedikiiiit sekali mendapat info mengenai dia. Makanya pada kesempatan kali ini, saia gabung aja info Hononon dan FuruYuki. Kita mulai dari siapa dulu ya? Hononon? Furuyuki???
Sepertinya Hononon aja deh.




Honoka Miki adalah seorang fashion model dan artis yang berasal dari Prefektur Chiba. Ia dinaungi oleh agensi Ever Green Entertaiment. Gadis yang mempunyai nama kecil Hononon ini pertama kali menarik perhatian pencari bakat saat ia dan keluarganya mengunjungi Disneyland pada tahun 2008. Ia debut sebagai model pada tahun 2009 lewat majalah fashion remaja Love Berry. Kemampuan khususnya adalah Balet Klasik yang sempat ia perlihatkan dalam casting Itazura Na Kiss~ Love In Tokyo. Ia menyukai grup musik klasik LIZ LISA.




Hononon lahir pada 7 Maret 1997. Tinggi-nya 155 cm dengan golongan darah B (sama saia juga B^^).
Honoka miki mempunyai satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki. Dia anak bungsu ternyata :)
Hononon mempunyai mimpi yang cukup tinggi, ia ingin menjadi seperti artis terkenal dunia Audrey Hepburn. Ia pernah mengatakan, bahkan jika ia tidak mahir berbahasa inggris, suatu hari nanti ia ingin bekerja di Amerika Serikat. -tenang, Miki-chan, ada bang Furu yang mengajarimu :)-




BAgi kalian yang mengetahui dimana aku bisa mendapatkan info mengenai Miki, kalian bisa kasi tau aku ya, soalnya sulit sekali, entah kenapa. Aku hanya menemukan buanyak photoshoot miki di google. Miki beneran remaja 16 tahun, hikzzz, sedih deh, dia kemudaan buat Yuki. Aku rasa makanya mereka berdua nggak dekat. Padahal pengin banged melihat keduanya berfoto bareng atau gimana, sayangnya, sayang sekali.
Bagi yang ingin melihat gallery Honoka Miki silakan klik tautan ini : V.Y.J No 117 & VYJ No. 122
High Quality lho :) Tinggal klik next untuk melihat gambar selanjutnya.




Next, kita masuk ke berita FuruYuki! Masih menantikan video dramafever yang menjawab pertanyaan fans, aku penasaran pertanyaan mana yang terpilih :)
Info FuruYuki kali ini adalah hasil terjemahan dari lanjutan wawancara Yuki yang telah aku posting dalam Yuki Furukawa : More-more Kisseu!
Aku menemukan terjemahannya di Itazura Na Kiss Community yang di terjemahkan oleh Floppy :)
Sayangnya masih sedikit :'( Padahal pengin tau tentang bang Furu lagi dan lagi :D




Q1 : Bagaimana kau bisa masuk ke dunia bisnis pertunjukan?
Yuki : Ya, pada awalnya aku belajar teknik. Tapi kemudian aku bergabung dengan Mr. Keio. Itu untuk pertama kalinya aku tampil dan akhirnya itu membuatku berubah. Kemudian aku memutuskan menjadi seorang aktor.

Q2 : Apakah orang tuamu keberatan saat kau memutuskan masuk ke dalam bisnis ini?
Yuki :Pada awalnya orang tuaku sangat menentang, terutama karena aku memenuhi syarat untuk melanjutkan sekolah pascasarjana. Tapi sekarang mereka sangat mendukung.

Q3 : Apakah kau suka bermain mahjong?
Yuki : Ya, aku suka bermain dengan teman-temanku, bahkan dengan staf Itazura Na Kiss - Love In Tokyo.

Q4 : Apa yang kau lakukan diluar pekerjaanmu?
Yuki : Aku akan bermain dengan kucingku. Aku juga pergi keluar untuk minum kopi. Kadang aku menonton film dan menyaksikan teater.

Q5 : Kapan kau mulai melakukan streetdance?
Yuki : Ketika aku di SMA. Aku juga masih nge-dance di Universitas bahkan sampai lulus.

Q6 : Apa manga favorite-mu?
Yuki : Shinseiki Evangelion. Slamdunk. Stein’s Gate. Mirai Nikki.
-Huaaaaaaaa,,, Yuki juga suka Slamdunk!! hehheheh-




Q7 : Kapan kau mengalami cinta pertamamu?
Yuki : Saat aku masih di sekolah menengah (SMP??? sama donk, ^^)

Q8 : Untuk pertanyaan yang lebih pribadi, seperti apa tipe gadis yang kau suka?
Yuki : Aku suka gadis yang punya kepribadian unik. Aku suka gadis yang dewasa (kecewa deh, Hononon masih kecil :), tapi untuk wawancara ga mungkin Yuki menjawab kalau ia suka gadis yang lebih muda kan, HAHAAHAHHA.

Q9 : Jika kau bertemu gadis idelamu, apa kau akan membuat pengakuan?
Yuki : Aku pikir aku akan melakukannya.

Q10 : Kau dan Miki Honoka punya perbedaan usia 10 tahun, bagaimana perasaanmu sebagai lawan mainnya?
Yuki : Sangat menyenangkan sekali memiliki dia sebagai lawan main-ku. Kami selalu memiliki suasanan yang baik saat syuting. Usia dan kesenjangan tidak penting sama sekali. (YEAH! Gitu donk Onii-chan, begitu juga untuk hati :))

Q11 : Siapa yang paling canggung saat adegan ciuman? Siapa yang paling banyak melakukan NG?
Yuki : Miki-san merasa gugup, terutama saat take pertama. Kami benar-benar berusaha membuat dia menampilkan penampilan terbaiknya saat itu. Aku rasa aku membuat lebih banyak NG. (wkwkkwkwkwkwkkw,, nyari kesempatan mungkin nih Yuki, banyak fans yang komentar begitu, sengaja, ahahhaha).

Q12 : Pekerjaan apa yang kau inginkan untuk masa depan?
Yuki : Aku selalu melakukan streetdance, jadi aku berharap aku bisa menampilkan itu dalam peranku selanjutnya.




Wih, kayaknya Yuki memang ga bisa lepas dari dance ya? Dia suka banged sama yang namanya dance, bahkan ingin mengambil peran sebagai penari suatu saat nanti. Well, nggak apa sih, aku juga pengin liat dia berperan sebagai badboy dan lain sebagainya. Asalnya Yuki jadi tokoh utama, aku pasti bakalan nonton, HHAHAHAHA.
Soalnya males kalau Yuki harus patah hati. Hehhhehehh.
Ngomongin soal next drama, Hononon dan Furuyuki belum ada rencana deh. Hononon sih main juga dalam Kasuka No Kanojo -salah ya judulnya?-, tapi karena dia bukan lead female, jadi males nontonnya. Lagian katanya dalam drama itu Hononon memang anak SMA banged, pas sama umurnya.




Menurutku sih, Yuki itu ada hati sama Miki. Dan aku berharap-nya gitu. Tapi Yuki juga tau diri, salah-salah omong dia bisa dikira pedopil kali ya? HAHHAHAHA. Umur mereka beda jauh banged sih, padahal cocok banged. Kayaknya memang ga ada foto mereka bareng, video dari Itakizz LIt juga cuma ada momen saat Miki main sama toa diliatin sama Yuki. Aku sering liat itu jadi signature di beberapa forum :)
Susah banged ya melihat mereka berduaan, hahahah. Mengingat Itakiss LIT juga udah mau berakhir, rasanya sedih deh, tapi aku harap Furuyuki tetap update deh :)





***

Repost Clover Blossoms by Admin Hazuki Airin




{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Kyaaa aku juga berharap banget sama mereka berduaaaaaa
    Tapi kalo di luar kan umur tuh cuma bullshit aja malah mereka ngerasa bangga kalo bisa dapet couple yang lebih tua :o 10 taun masih ideal kooo ♥♥♥

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -