ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Sabtu, 14 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Widia's Diary" dan telah mendapat izin dri "Admin Widiawati" untuk mempost ulang dari Blog Widia's Diary ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Widiawati.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^
******************************************************************************
Sebenarnya, aku sudah pernah mengepos seperti ini sebelumnya, juga dari Widia's Diary. Tapi, karena waktu itu kurang lengkap (tidak ada versi Taiwannya), aku mengepos lagi juga dari Widia's Diary KOMPLIT! XD
******************************************************************************
 
[Trivia] Review All 5 Version Itazura Na Kiss + The Ending of The Series



Another review of our favourite drama Itazura na Kiss. Kali ini saya ingin membahas tentang ke-4 versi Itakiss plus versi Anime dan juga ending dari cerita manga populer ini. Itazura na Kiss-Love in Tokyo, remake versi Jepang yang diperankan Furukawa Yuki sebagai Naoki dan Miki Honoka sebagai Kotoko, baru saja berakhir bulan lalu dengan menikahnya Kotoko dan Naoki. Versi ini cukup sukses merebut hati para penggemarnya hingga banyak yang menginginkan dibuatnya season 2 sebagai kelanjutan cerita Naoki dan Kotoko after married. seperti kedua versi live action sebelumnya yang dibuat season 2 yang menceritakan honey moon Naoki dan Kotoko dan kehidupan mereka setelah menikah, para penggemar juga menginginkan versi LIT ini dibuat season 2. Masing-masing versi memiliki ending berbeda. Tapi tahukah kamu? ternyata cerita asli Itazura na Kiss ini tidak memiliki ending.
Versi asli Itazura na Kiss diadaptasi dari sebuah Shōjo Manga karya Tada Kaoru yang terdiri dari 23 volume. Seperti yang kita ketahui, sang penulis manga ini wafat pada tahun 1999 sebelum sempat menyelesaikan cerita cinta seorang gadis yang tidak begitu pandai, Kotoko yang jatuh cinta pada seorang yang jenius dan super handsome, Naoki. Namun, sebelum jatuh sakit, penulis sempat menceritakan niatnya untuk membuat ending dari manga ini pada suaminya pada Januari 1999.

Itakiss Manga Version

1. Anime Version (2008)

Itakiss Anime Version

Versi Anime ini mulai ditayangkan pada 4 April 2008, dibuat sangat mirip dengan manga aslinya. Versi anime ini dibuat 25 episode, dengan 3 episode terakhir dibuat berdasarkan konsep yang diberikan oleh suami sang penulis. sementara itu dari episode 1-22 mengikuti cerita dari manga aslinya. Versi Manga berakhir di episode 22, saat Kotoko mengira ia sedang sakit demam. tapi Naoki menyuruh Kotoko berhenti meminum obat flu dan bertanya apakah Kotoko sedang hamil. membuat semua anggota keluarga kaget. kelanjutan dari cerita ini sepakat mengangkat cerita berdasarkan konsep suami dari penulis manga yang dibuat di episode 23-25. Di versi anime ini, kita bisa melihat Kotoko dan Naoki menjalani hidup bersama setelah menikah beserta masalah yang harus mereka hadapi seperti kecemburuan, kesalah pahaman hingga akhirnya Kotoko hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan bernama Kotomi. Ending dari versi anime ini yaitu, Kotoki, Naoki dan Kotomi sedang berada di kereta menuju ke kampung halaman kakek Naoki. Di jalan setapak, Kotomi disambut oleh arwah Kakek buyut Naoki yang tersenyum senang melihat mereka bertiga datang.

2. Itazura na Kiss (Japan, 1996)


Itakiss 1996

Versi live action pertama Itazura na Kiss. Di perankan oleh Takashi Kashiwabara sebagai Naoki dan Aiko Sato sebagai Kotoko. Versi ini dibuat saat masih ada sang penulis, namun meski begitu ceritanya tidak dibuat mirip dengan manga-nya. Drama ini dibuka dengan ciuman yang tidak sengaja antara Naoki dan Kotoko di koridor sekolah yang akhirnya merubah segalanya. Naoki di versi ini memiliki sifat sangat dingin dan tidak segan-segan bersikap tidak peduli pada Kotoko. Kotoko di versi ini digambarkan seorang siswi yang bodoh, sering menunjukkan sikapnya yang konyol, berkata sambil berteriak, jauh dari kesan perempuan manis (yang pasti membuat puas tertawa, lol), tapi seorang yang mau berusaha dan sangat mencintai Naoki. Ending versi ini hanya menunjukan Naoki dan Kotoko berada di perlintasan kereta api dan berciuman di pinggir rel kereta tanpa ada acara pernikahan. Versi ini adalah versi terpendek yang hanya terdiri dari 9 episode saja. Sinopsis here

3. It Started with a Kiss (2005) & They Kiss Again (2007) (Taiwanese)



Itakiss Taiwanese Version

Live action kedua Itazura na Kiss ini adalah versi Taiwan. It Started With a Kiss dibuat menjadi 30 episode dan season ke-2 They Kiss Again dibuat menjadi 20 episode.

Diperankan oleh Joe Cheng sebagai Jiang Zhi Shu (Naoki) dan Ariel Lin sebagai Yuan Xiang Xin (Kotoko). di versi ini Naoki digambarkan sempurna, namun dengan sifatnya yang dingin dan cuek. Kotoko digambarkan lucu, sangat bodoh, masih childish, tapi tetap tidak kehilangan sifatnya seperti dalam manga. It Started with a Kiss berakhir saat Zhi Shu (Naoki) menikahi Xiang Xin (Kotoko), dengan Zhi Shu memakai gaun pengantin dan Xiang Xin memakai Tuxedo putih (lagi-lagi Naoki diperlakukan seperti perempuan sama seperti saat ia kecil, lol). Versi ini sepertinya versi terlucu dari semuanya, tingkah sampai penampilan karakter pendukungnya diperankan sangat lucu.


 
Di season 2, They Kiss again yang dibuat dari episode 10-end dari versi manga-nya, dimulai dari honey moon Zhi Shu dan Xiang Xin. hingga menceritakan masalah-masalah yang mereka hadapi dalam rumah tangganya. Ending dari versi ini, menurut penulis script-nya mengikuti rencana cerita penulis manga yang belum sempat dipublikasikan. Xiang Xin sedang hamil dalam keadaan memiliki masalah dengan matanya dan dikatakan bisa mengalami kebutaan, namun Zhi Shu tetap setia mencintai Xiang Xin. Ceritanya berakhir saat Zhi Shu dan Xiang Xin berjalanan berdua menuju rumah sakit untuk memeriksakan kehamilan Xiang Xin. mereka berjalan dengan Xiang Xin yang membawa handycam dan terus merekam Zhi Shu. Lalu saat Xiang Xin menginjak kotoran, Zhi Shu memangkunya dan membersihkan kotoran di sepatu Xiang Xin, mereka tertawa bersama. Menurut penulis script-nya, ini adalah ending asli dari sang penulis manga. mereka mencoba menghargai dengan tidak memberikan ending pada live action drama ini. Versi ini adalah versi terpanjang dari semuanya dan terlengkap seperti versi anime. Versi ini meraih kesuksesan di negaranya juga worldwide.

4. Playful Kiss (Korean, 2010)


Itakiss Korean Version

Versi ke 4 Itazura na Kiss yang diperankan oleh Kim Hyun Joong sebagai Baek Seun Jo (Naoki) dan Jung so-min sebagai Oh HaNi (Kotoko) terdiri dari 16 episode dan season 2, Playful Kiss-Special Edition sebanyak 7 episode yang ditayangkan di Youtube. Bahkan, ada official Baek Seung Jo Diary, yang berisi pikiran-pikiran dan perasaan yang dirasakan Seung Jo terhadap HaNi. bagi yang menerka-nerka bagaimana perasaan Naoki dibalik sikapnya yang dingin dan super cuek plus tertutup, coba saja baca Baek Seung Jo Diary ini. Naoki di versi ini memang dingin, namun di beberapa episode terlihat suka menggoda Oh HaNi lewat sikapnya maupun perkataannya. Oh HaNi menurutku terlihat sedikit pemalu atau mungkin canggung, tapi itu bukan masalah besar. Overall, Oh HaNi sering menampilkan wajah dan sikapnya yang komikal seperti di anime. Menurut beberapa orang, versi ini paling tidak mirip karena pembawaan karakternya. tapi dipuaskan dengan pemilihan pemeran yang cantik dan tampan juga pemilihan lokasinya. But i still like this though. Di season 1, ending-nya, setelah mereka menikah dan honey moon. saat itu Seung Jo dan HaNi menghabiskan malam natal bersama setelah kencan mereka yang gagal. saat itu mereka berdua berada dalam mobil, Seung Jo untuk pertama kalinya mengatakan "I Love You" pada HaNi dan mereka berciuman.

 
Di season 2, menceritakan kehidupan Seung Jo dan HaNi saat mereka sudah bekerja di sebuah rumah sakit. Seung Jo menjadi seorang dokter dan HaNi menjadi seorang perawt yang super protektif. Ending season ini yaitu saat Seung Jo merencanakan kejutan untuk ulang tahun HaNi, namun gagal karena mendadak mereka harus menolong seorang ibu yang akan melahirkan dan mengantarkannya ke rumah sakit. Seikat bunga mawar merah yang dipersiapkan Seung Jo rusak karena ibu hamil itu. Namun setelah itu, Seung Jo melanjutkan memberikan kejutan untuk HaNi. ia meminta maaf dan memberikan satu tangkai mawar yang tersisa dan sebuah cake lengkap dengan lilinnya pada HaNi. Mereka berpelukan. Pada season 2 ini, tiap episode memiliki judul, jadi tidak dijelaskan bahwa yang terakhir itu adalah ending dari cerita Playful Kiss. Sinopsis here

5. Itazura Na Kiss-Love in Tokyo (Japan, 2013)

 
Versi ke-5 ini baru saja berakhir tayang Juli lalu. Terdiri dari 16 episode, Versi remake Jepang ini diperankan oleh Furukawa Yuki sebagai Naoki dan Miki Honoka sebagai Kotoko. Menurutku, ini adalah versi paling sempurna secara penggambaran tokoh yang sangat mirip manga-nya juga ceritanya, especially ekspresi komikal Kotoko yang khas dan Kotoko disini tidak telihat terlalu bodoh. Meskipun terasa ada yang kurang di akhir cerita yang terkesan buru-buru. Di episode 16, Naoki dan Kotoko akhirnya menikah dan semua orang bahagia. namun sayangnya sebelumnya tidak diceritakan bagaimana Naoki atau Ayahnya menjelaskan pembatalan pernikahan dengan Sahoko. atau bagaimana Kotoko menjelaskan rencana pernikahannya dengan Naoki pada Kin-chan. Bagaimana ekspresi kaget Jinko dan Satomi dan seluruh warga Tonan University. Namun tetap saja drama ini meraih kesuksesan dan diharapkan dibuat season 2, kehidupan after married Kotoko dan Naoki. Dan diharapkan versi ini memiliki ending yang sempurna di season berikutnya. this is my favourite version of itakiss!! Sinopsis here

So, versi mana favorit-mu? Setiap versi membawa keunikan masing-masing namun semuanya berdasar dari satu sumber. Meskipun cerita ini remain unfinished, tetap kita ucapkan terima kasih banyak pada Tada Kaoru yang telah mengenalkan kita pada Dunia Naoki dan Kotoko, We Love You.
 
Repost Widia's Diary by Admin Widiawati 

{ 15 komentar... read them below or Comment }

  1. hi! you have a very nice blog and I am also a fan of itazura na kiss . I read the manga version and watched all the DRAMA AND ANIME version of this story and I agree with you the latest version which is itazura na kiss love in tokyo is perfect. Me and my sisters were addicted to it and we are patiently waiting for season 2.

    i love the way kotoko acted here not too shameful and not too dumb, and naoki is not too cold he is so sweet sometimes and he is such a good kisser. i love how he do the kissing scenes very gentle and the way he tease kotoko is hilarious. every scene made me laugh

    BalasHapus
  2. the 1996 version is bearable to watch because naoki is very handsome, but i don't like kotoko here..The korean version is not also my favorite and I never re watch it again because i think the actors (sometimes) are lacking emotion.like the rain scene where seung jo confessed to hani and when he said he will marry hani I cant feel or see hani's happiness. (there is no impact) so for me its a bit boring. this is only my opinion and my sisters opinion. sorry my english is bad.

    BalasHapus
  3. i love the
    1.anime version (watched it 5 times)
    2.taiwanese version
    (started with a kiss -watched it 3 times
    and they kissed again watched i 4 times)
    3.itakiss love in tokyo -watched it 2 times planning to watch again)

    BalasHapus
  4. Thankyou for you opinion ^^..
    I so happy read it..

    same with u..
    for me Itakiss anime version is number 1..
    because Naoki and Kotoko.. until have baby Kotomi ><

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. I've watch the Japanese ver (Itazura Na Kis 1996), Korean ver (Playful Kiss), Japanese ver (Itazura Na Kiss: Love In Tokyo), Taiwanese ver (It Started With A Kiss) and am currently watching the sekuel (They Kiss Again)...

    So glad i gave this Taiwanese version a chance bcos i ended up liking it. This one might look a bit dated now, but it covers the development of their relationship very well. The way it was made, the simplicity of this drama just makes me feel like i'm not really watching a bunch of actors acting but real living people falling in love with each other. The leads make the characters feel so real. They had a certain chemistry that makes them look good together. I find my self smiling at the scenes without even realizing it, i even giggled like a school girl when the boy did anything remotely nice (and then rolled my eyes at myself for giggling). It really is a sweet and heartwarming love story. As for the casting, i think it was pretty perfect. The actor portrayed both the cold blooded and loving sides of Jiang Zhi Shu (Irie Naoki) very well. He's good looking but i find his laugh scary and sometimes he looks a lil girlish for me aspecially when he has his hair too long. But.. he has his own attraction and charm. There were so many scenes where i think he's definitely charming! He's around 186-188 cm really tall, cute, also he can be cool when he put on a stern expression and he has such a devilish smirk i totally super love it. The actress really can act as a stupid annoying dumb as rock, her hair and clothes really fit Yuan Xiang Qing (Aihara Kotoko) character from the manga. Oh.. and how they did the rain-kissing-scene was really good. I felt like there's so much seriousness to it.
    This the part were the Korean ver "Playful Kiss" didn't a really good on it. The character basically shows no emotions. I like the female lead, not so much the actor who played Baek Seung Jo. I feel no emotion from him, he look good but he's stiff and more of a "just fell a sleep with my eyes open" look.
    But, i also like how they shot the scene in Itazura Na Kiss: Love In Tokyo, but there wasn't a lot emotions into it. The female lead is really cute as Kotoko Aihara. I like the fact that Furukawa Yuki is flunt in english and he does look cold, but he was very... flat! his expression is not sharp enough and doesn't even annoyed like you'd except from the character at that point, he's just a blank slate. He even physically doesn't cut it for me as Irie Naoki, he's too skinny and look so weak. In my opinion, the male lead of the first Japanese adaptation of Itazura Na Kiss 1996, Takashi Kashiwabara is still the most handsome and perfectly fit into the character of Irie Naoki.
    In the end, i'm glad Japan did their own ItaKiss again and am looking forward to their season 2!

    After all, the Taiwanese version "It Started With A Kiss 1 & 2" was the best by far, it reflects the manga better. then "Itazura Na Kiss: Love In Tokyo" i like this series as well as the Korean version "Playful KIss".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou for you opinion ^^ about Itakiss 5 version
      I so happy read it..

      Hapus
  7. Baru nntn versi anime, playfull kiss ama itazura na kiss love in tokyo..
    Ntr nyoba versi taiwan nya ah..

    BalasHapus
  8. punya link downloadnya kah min yang versi tahun 1996 dan Taiwannya?
    episode lengkap dan bersub Indonesia, ada gak min?

    BalasHapus
  9. thanks for your review. sejauh ini paling suka sama love in tokyo. karakter naoki irie nya dapet, plus orangnya cakep bgt :-) semua pemainnya juga karakter nya bagus. apalagi sudo senpai dan kinchan. haha. entah kenapa klo ngeliat kedua orang itu selalu bikin senyum2 sendiri. haha.
    by the way nanti kalo mau streaming episode 2 nya dimana ya?

    BalasHapus
  10. Thks bamget, btw aku suka versi ini 2013 kok,apalagi yuki furunya uh,cuek abis wkwk. Hmm boleh izin copast gak?nnti dicantumin;)

    BalasHapus
  11. belum nton yang love in tokyonyaa.. terakhir yg playfull kiss..pengenn nontoonn

    BalasHapus
  12. Sekarang ada versi Thailand nya kak, diperankan oleh mike & Aom yg main full house versi Thailand jga

    BalasHapus
  13. Halo, mau tanya apakah ada yang tahu kalau mau baca manga versi lengkapnya dimana? Kemarin baca di mangapark, tapi ga lengkap disana. Thanks

    BalasHapus
  14. Ada yang tau dimana bisa download They Kiss Again 2 lengkap pke subtitle?

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -