ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Sabtu, 14 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Widia's Diary" dan telah mendapat izin dri "Admin Widiawati" untuk mempost ulang dari Blog Widia's Diary ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Widiawati.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^
******************************************************************************

[Trivia] Playful Kiss vs Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo PART 1

Bagi penggemar drama korea sudah tau kan kalau Playful kiss diadaptasi dari manga Jepang, Itazura Na Kiss? Nah, manga itu pernah dibuat J-Drama nya yang berjudul sama tahun 1996 lalu. Sudah lama banget kan. Baru-baru ini drama itu dibuat remake-nya di Jepang dengan judul sama hanya ditambah Love in Tokyo di belakangnya. Iseng-iseng aja sih karena suka banget sama K-drama Playful Kiss dan excited banget buat liat remake jepang nya jadi aku bikin perbandingan di scene yang sama diangkat ke layar kaca :D .

Enjoy ...........!

Gambar yang diatas itu scene di Itazura Na Kiss LIT [J-Drama] dan gambar yang dibawah scene di Playful Kiss [K-Drama]

 


Scene diatas adalah saat Katoko / Ha Ni menulis surat untuk Naoki / Seung Jo. bedanya, Katoko memberikan langsung suratnya di gerbang sekolah , dilihat banyak orang dan Naoki menolak menerimanya, lebih sialnya lagi suratnya terinjak Naoki. HAHAHA . sementara Ha Ni menyimpannya di loker Seung Jo, bikannya di balas, Seung Jo malah mengoreksi surat Ha Ni dan memberi nilai D. WKWK . Lebih kejam mana?


Rumah Katoko hancur karena kejatuhan meteor, padahal hanya satu lubang kecil saja. Sementara rumah Oh Ha Ni hancur karena gempa yang hanya 2.0 SR.


Ayah Kotoko dan Ayah Oh HaNi


Ini scene saat menolak menerima sumbangan


Ekspresi Kaget! wkwkwkwk pilih mana?    


Gak bisa jawab pertanyaan anak SD . bahkan dibilang bodoh oleh adiknya. ditolak kakak-adik wkwkwk


Need help?


hari pertama sarapan bareng. curi pandang HAHAHA . Naoki dingin banget. Liat deh mata Seung Jo, jail ... :P  


berangkat sekolah :)


Foto masa kecilnya wkwkwkwk


Oh Ha Ni or Aihara Kotoko ?? they are cute :P


they are cute together :D

thanks to :
pictures : http://myls-koreanlover.blogspot.com
http://www.pelangidrama.net 
 
Repost Widia's Diary by Admin Widiawati 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -