ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Sabtu, 14 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Widia's Diary" dan telah mendapat izin dri "Admin Widiawati" untuk mempost ulang dari Blog Widia's Diary ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Widiawati.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^
******************************************************************************
[Trivia] Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo Character List {Update}
 


Itazura na Kiss ~ Love In Tokyo Characters List

Ini dia karakter pemeran di  Itazura na Kiss ~ Love In Tokyo, check it out!image

 
ITAZURA NA KISS RELATIONSHIP CHART



 
Kotoko Aihara (相原 琴子 Aihara Kotoko) ( Honoka Miki ) - Kotoko adalah seorang gadis yang tidak terlalu pintar, ia berada di kelas F selama di SMA (kelas paling bawah). Tapi dia sangat bersemangat, dan mau berusaha belajar. Dia jatuh cinta pada seorang siswa yang tampan dan sangat jenius Naoki Irie sejak di tahun pertama di SMA setelah melihat pidato di upacara pembukaan. Dia selalu berakhir dalam masalah dan  Naoki selalu menyelamatkannya.
   


Naoki Irie (入江 直樹 Irie Naoki) (Yuki Furukawa ) - Naoki, sangat tampan namun mempunyai kepribadian yang sangat dingin, memiliki IQ 200 dan selalu diperingkat pertama dalam semua ujian di sekolahnya. sangat pandai memasak dan pemain Tennis yang hebat. pada akhirnya ia jatuh cinta pada Kotoko.



Kinnosuke Ikezawa (池澤 金之助 Ikezawa Kinnosuke) (Yuki Yamada) - Siswa yang menyukai Kotoko sejak SMA dan tidak pernah menyerah mengejar Kotoko sampai mengetahui Naoki menyukai Kotoko juga. setelah setahun kemudian, ia bertemu dengan Christine dan menikahinya. Namun ia dan Kotoko tetap berteman baik.



Yuuki Irie (入江 裕樹 Irie Yuki) (Aizawa Yuga) - Adik laki-laki Naoki. Sangat mengidolakan Naoki, kakaknya sendiri. dan bersifat sangat mirip dengannya. awalnya dia tidak menyukai Kotoko, tapi akhirnya menyukainya meski menyembunyikannya dengan selalu menggoda Kotoko. Yuuki adalah orang pertama yang menyadari bahwa Naoki menyukai Kotoko, setelah melihat Naoki mencium Kotoko saat tertidur. Cita-citanya adalah mewarisi perusaahan milik ayahnya.


Reiko Matsumoto (松本 裕子 Matsumoto Reiko) (Kanna Mori) - Gadis yang jatuh cinta pada Naoki. Ia digambarkan sebagai Naoki versi wanita. Rival Kotoko di Universitas.
 
 
Machiko Irie (入江 紀子 Irie Machiko) - Ibu Naoki yang super controlling dan naive. Dia sering membuat perencanaan yang menurutnya baik untuk anaknya, termasuk menemukan jodoh untuk anaknya. Dia seringkali menyamar untuk menyelidiki kehidupan Naoki. Sering memotret Naoki dan Kotoko, menjadi orang yang menjodohkan Naoki dan Kotoko.
 
 
Shigeki Irie (入江 重樹 Irie Shigeki) - Ayah Naoki. 

Shigeo Aihara (相原重雄 Aihara Shigeo) - Ayah Kotoko.  

 
Jinko Komori (小森 じん子 Komori Jinko) - Sahabat Kotoko yang tomboi

 
Satomi Ishikawa (石川 理美 Ishikawa Satomi) - Sahabat Kotoko
 
Sudou (須藤 Sudō)- Menyukai Reiko sejak kuliah,  tapi belum berhasil mendapatkan hatinya. Mempunyai dua karakteristik, sangat baik saat tidak memegang raket tennis dan menjadi menyeramkan juga kompetitif saat memegang raket. terutama pada Naoki.
 
 
Oizumi Sahoko - Rival baru Kotoko. Cucu pemilik perusahaan yang dijodohkan pada Naoki.




 
 
Notes: Untuk pemain ayah Naoki, google mentranslate nya menjadi seperti itu. well, harus belajar Bahasa Jepang dengan baik sepertinya .. 

 
Repost Widia's Diary by Admin Widiawati

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -