ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Sabtu, 14 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Widia's Diary" dan telah mendapat izin dri "Admin Widiawati" untuk mempost ulang dari Blog Widia's Diary ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Widiawati.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^
******************************************************************************
Saat aku mencari PART 2 dan tidak ketemu, malahan ketemunya post ini di Blog Widia's Diary, jadi aku menganggapnya sebagai PART 2 :)
******************************************************************************
 [Trivia] Kiss Scene : Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo vs Playful Kiss PART 2



Lagi-lagi aku bikin perbandingan antara dua versi Itazura Na Kiss ini. Just for fun sih.. hehehe...
seperti judulnya, Itazura Na Kiss / Mischievous Kiss, Kiss scene jadi hal paling istimewa di drama ini. iseng posting, langsung aja ya, check it out!

The First Kisseu : Graduation Kiss

Itazura na Kiss-LIT

Episode 5 – The First Kiss Naoki dan Kotoko terjadi di Episode 5. Saat itu sedang diadakan acara pesta perpisahan, yang tidak disangka kelas A dan kelas F merayakan di restoran yang sama. Setelah acara yang berubah menjadi saling mengungkapkan rahasia, Naoki yang kesal pada Kotoko menarik dia keluar ruangan. Di tangga gedung berlatar gedung-gedung dan lampu kota yang ramai, Naoki mencium Kotoko. Di sekolah Tonan ada sebuah kepercayaan bahwa pasangan yang berciuman di hari perpisahan maka akan hidup bersama selamanya...



Playful Kiss
Episode 6 – Di Playful Kiss, first kiss Seung Jo dan HaNi terjadi di episode 6. Sama dengan itazura na kiss, ini terjadi saat pesta perpisahan. Hanya settingnya yang berbeda, di playful kiss Seung Jo menarik HaNi ke sebuah gang dan memojokkan HaNi ke dinding. Scene ini lebih mirip dengan versi manga dan animenya.



The Second Kiss

Itazura Na Kiss - LIT

Di Love in Tokyo terjadi di episode 10, di rumah sakit. Saat itu Naoki mengajak Kotoko naik ke atap rumah sakit. Naoki terus berjalan dan berkata, “Kau selalu mengatakan kalau kau mencintaiku. Tapi, apa kau pernah memikirkan bagaimana perasaanku?”

Kotoko awalnya kaget namun kemudian ia tertawa dan mengatakan kalau ia tahu Naoki tak tertarik padanya. tiba-tiba Naoki berkata : BAAAAKA. Naoki berbalik dan menatap Kotoko, Itu tidak benar. Naoki mengangkat dagu Kotoko dan menciumnya.


 

Kotoko terbangun dari mimpi indahnya ...

The real kiss :
Kotoko sedang tertidur pulas di samping Yuuki yang sakit. Naoki datang, memandang Kotoko.ia duduk disamping Kotoko dan Naoki mengecup bibir Kotoko sambil menutup matanya. Ia melakukannya dengan tulus... Yuuki-kun melihatnya! oow




 Playful Kiss

Episode 11 - Ha Ni duduk di sebuah kursi taman di bawah pohon yang rindang dan tiba-tiba Seung Jo datang. Seung Jo : Apakah kau ingin berjalan-jalan? Kau sedang sendirian. Saat kau mengatakan bahwa kau menyukaiku dan segalanya tentangku. Tahukan kau perasaanku?
Ha Ni : perasaanmu... Tidak ada kesempatan bagi orang sepertiku.. Belum sempat Ha Ni melanjutkan perkataannya, Seung Jo memegang pundak Ha Ni .. Seung Jo mencium Ha Ni..... Tapi, ternyata semua itu mimpi..



The Real Kiss :
Ha Ni tertidur di sebuah kursi di taman dibawah pohon yang rindang. Seung Jo datang dan melihat Ha Ni tidur, ia menghampiri Ha Ni dan ....menciumnya! Eun Jo berdiri di dekat tempat Ha Ni duduk dan Eun Jo terlihat sangat gugup. Eun Jo seperti telah melihat yang terjadi antara Seung Jo dan Ha Ni.

 


Third Kiss : Rain Kiss
 
Itazura Na Kiss - LIT
 
Episode 16 - saat itu hujan deras, Naoki menjemput Kotoko dan bertanya tentang jawaban atas lamaran Kin-chan pada Kotoko. Naoki cemburu Kotoko bersama Kin-chan. Dengan perasaan yang tak tertahan lagi Naoki mengatakan Kotoko tidak bisa mencintai pria lain selain dia kemudian menciumnya.





Playful Kiss

Episode 14 - Seung Jo menjemput Ha Ni dari restoran ayahnya. Dia lalu menanyakan jawaban yang Ha Ni berikan kepada Joon Gu. Ha Ni menolak mengatakannya karena itu bukan urusan Seung Jo. Seung Jo yang marah dan cemburu mengatakan bahwa Ha Ni hanya mencintainya dan tidak bisa mencintai pria lain selain dia, lalu mencium HaNi...



The Wedding

Itazura Na Kiss - LIT
 

Playful Kiss

 

Teasing Kiss and Imaginary Kiss

Itazura Na Kiss - LIT VS Playful Kiss



 
Repost Widia's Diary by Admin Widiawati

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -