ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Kamis, 05 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Clover Blossoms" dan telah mendapat izin dri "Admin Hazuki Airin" untuk mempost ulang dari Blog Clover Blossoms ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Hazuki Airin.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^

******************************************************************************

[Trivia] Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo : More More Kissu!!


Pengunjung Clover Blossoms bingung, mbak Hazuki bikin postingan apaan tuh???
Hazuki menjawab, karena bingung mau bikin judul apa, alhasil jadilah judul yang sebenarnya nggak ada hubungan sama Kisseu, LOL. Tapi tentu ini adalah All aboutItazura Na Kiss ~ Love In Tokyo, yang sedang menarik perhatian kita semua. Di Blog-ini, ItaKiss LIT lagi HOT HOT nya. Entah itu karena pengaruh kegigihan cinta Aihara Kotoko, efek Full Expression Miki Honoka, atau si Lovely Yuki Furukawa, wkwkkwkwkw.


Kalau aku sih ketiga-tiganya. Bikin penasaran. Meski makin lama kok rasanya makin menyakitkan bagi Kotoko ya, hehheheh. Tapi aku pengin di tambah adegan Naoki menggoda Kotoko^^
Puas liat ekspresi Kotoko + Naoki :D :D
Mungkin postingan ini lebih tepat dibuat sebagai informasi mengenai ItaKiss LIT kali ya? Ya setidaknya begitu deh. Dimana saja kalian bisa mencari informasi mengenai drama ini.

Zona Cast :

Well, dalam postingan ini sebenarnya aku cuma mau berbagi link dan menjawab beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan seputar ItaKiss LIT. Sekalian juga sih share link referensi ItaKiss. Jadi sama sekali ga ada hubungannya sama Kiss. HAHAHHAHHA.
Ok, yang pertama adalah membahas Miki Honoka dan Yuki Furukawa. Keduanya beruntung banged dapet peran utama untuk dorama ini. Kayaknya ini adalah peran utama bagi mereka berdua. Mereka udah debut beberapa tahun, tapi masih dapet peran pembantu, dan sekali dapet peran utama ternyata pas banged, chemistry-nya lagi^^. Ga masalah beda usia jauh, yang jelas wajahnya ga beda jauh, HAHAHHAHA.
Aku belum pernah liat akting Miki sebelumnya tapi kalau Yuki sih udah, di High School debut^^
kalau mau liat drama apa yang perna mereka bintangi, silakan liat disini : BTS ItaKiss LIT.


Kalian juga bisa memperoleh info mengenai cast dengan mengunjungi blog pribadi mereka.
Blog Miki Honoka : honochin
Blog Yuki Furukawa : ameblo yuki
Official Facebook Yuki Furukawa : Facebook Yuki
Blog Maminya Naoki : Tororin
Ameblo Kasumi -pemeran Satomi- : Kasumi wold

Zona Info :


Setiap drama yang aku ikutin, pasti aku nyari thread forum entah apapun itu untuk update berita terbaru. Kalau K-Drama, jelas aku update di soompi. Tapi karena ini Japanese Drama, jadi rada bingung nih nyari dimana. Awalnya sih aku balik ke forum indonesia, Lautan Indonesia.
Disana, kita bisa ngobrol-ngobrol soal ItaKiss LIT sama teman-teman tentu saja denngan bahasa indonesia. Sayangnya disana kurang update. Alhasil saia menemukan Official Page Facebook ItaKiss LIT.
Disana cukup update sih tentang berita terbaru dan biasanya piku-piku. Sayangnya ini dalam bahasa jepang, wkwkwkkwkw.
Tapi ada juga kok yang dalam bahasa inggris : Link 1 & Link 2
Nah, disitu cukup update juga lho. Lumayan lah, setidaknya kita bisa ngerti.


Untuk Official Youtube Channel : Itakiss LIT
dan bagi yang menanyakan link BTS, ini dia.
sebenarnya kalian juga bisa search di youtube sih, kata kuncinya ya Itazura Na Kiss Love in Tokyo BTS, tapi nggak ada sub-nya.
Postingan BTS yang saya buat beberapa waktu yang lalu, saya temukan di Indowebster. Mohon maaf sekali, saia nggak bisa kasih link-nya langsung, karena kalian memang harus jadi member dulu^^
Kalau kalian mau Follow twitter-nya ada kok : Itakiss_TOKYO

Zona Download:


Ayo kita tonton MV Opening Scene Itakiss LIT disini : Update by Sabao.
Aku suka sekali dengan opening song-nya. Sabao Keren ya^^. Ceritanya juga bagus. Kotoko mencari-cari sesuatu dan berselisih dengan Naoki. Dia jadi suka deh. Habis itu nyari-nyari lagi, ketemu sama Kin Chan. Sukaaaaa. Apalagi endingnya ada Kisseu.
RAsanya sebuah drama tanpa OST itu nggak lengkap. HAHAHHAHHA. Bagi kalian yang ingin download Opening dan Ending Song ItaKIss LIT, silakan kunjungi jpop-mp3.
Untuk OST baru aku belum nemu link-nya. Tapi dari suaranya sih kayaknya memang Sabao lagi yang nyanyi. Entah kenapa suara Sabao cocok menggambarkan tokoh Kotoko^^.


Dan rasanya juga nggak lengkap kalau enggak nonton ya?
Nah, kalau bicara link download, aku sih tetap menyarankan indowebster. Seperti biasa kalian bisa register dulu disini : register idws.
Lalu baru buka forum ItaKiss LIT disini : forum itakiss idws.
Untuk Hidden File, kamu bisa klik Thanks. Ingat, sebaiknya punya aplikasi IDM dan Hj Split. Lebih jelasnya, silakan search di Google.
Selain di indowebster, kalian juga bisa download disini : medium quality & 200mb mini blog.
Untuk sub indo, kalian juga bisa download disini : islandsubs
Kalau mau streaming dengan engsub, silakan ke epdrama. atau di dramafever.
Tapi di dramafever memang agak susah sih, harus daftar dulu di bagian amerita utara dan selatan.


Ok, kayaknya bagi-bagi link cukup segitu dulu aja deh. Dan diharapkan jangan timbul pertanyaan yang sama lagi, capek harus jawab satu-satu :'(
Oia, menurut kalian akankah ada cowok lagi yang suka sama Kotoko? Mengingat ini masih episode 6, mungkin bakalan ada ya? Kalau di versi Korea kayaknya nggak ada, selain Bong Joon Gu. Aku lupa di versi lainnya. Tapi ada yang komentar juga kalau bakal ada tokoh baru yang mendekati Kotoko. Sekarang cuma Kin Chan doank, Naoki-nya udah kayak gitu. Gimana kalau ada cowok yang lebih berani, WAAAAAAAH, nggak kebayang deh gimana cemburunya Naoki. HAHAHHAH. Masih bisakah dia menyembunyikan kecemburuan dengan ekspresi dinginnya?
Tapi entah kenapa aku sih penginnya cowok selanjutnya itu si Watanabe. Sayangnya dia beda Universitas, jadi kayaknya ga mungkin ya? Kan seru tuh, scara Watanabe temennya Naoki. HAHAHHA.


Tapi ngomong-ngomong soal Kissu kedua, kapan ya? Masa dari kemarin cuma khayalan Kotoko doank, HAhahhaha. Atau jangan-jangan di kehidupan nyata udah, Wkkwkkwkwwkkw, ngarep Miki & Yuki Jadian :D :D

Berikut ini adalah beberapa BTS Pic^^










Repost Clover Blossoms by Admin Hazuki Airin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -