ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Rabu, 04 September 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Clover Blossoms" dan telah mendapat izin dri "Admin Hazuki Airin" untuk mempost ulang dari Blog Clover Blossoms ^^~ 

Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~

Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Hazuki Airin.

Tolong hargai penulis dan sesama blogger...

Arigatooo^^

******************************************************************************

[Trivia] Furukawa Yuki : More More Kisseu!


Aku ga tau mau ngasih judul apa postingan ini. Yang jelas isinya tentang Furukawa Yuki(alias : Furuyuki, Furuki, bang Furu, hahahhahaha, banyak banged nama panggilan Yuki nih). Awalnya aku ingin membuat postingan mengenai Irie Naoki, tapi akhirnya malah kebanyakan Yuki-nya. Jadi apa boleh buat, akhirnya jadi deh postingan ini.
Furukawa Yuki. Aku baru tau nama ini sejak dia bermain dalam Itazura Na Kiss ~Love In Tokyo sebagai Irie Naoki yang merupakan versi terbaru 2013. Dalam Itakiss LIT, Irie yang diperankan oleh Yuki adalah gabungan dari 3 versi Naoki. Karena aku sudah lupa Naoki versi sebelumnya, jadi aku menyukai versi ini apapun yang terjadi, wkwkwkwkw *maksa.


Dalam Itakiss LIT, Yuki memerankan cowok berdarah dingin yang punya IQ 200, Irie Naoki, yang di dekati oleh Aihara Kotoko (Miki Honoka), seorang gadis bodoh yang menyatakan cinta padanya, meskipun di tolak, gadis itu tetap menyukainya. Ia harus tinggal bersama gadis itu dan menghadapinya setiap hari. Pada akhirnya, setelah membaca surat cinta si gadis, ia malah jatuh cinta beneran sama Kotoko.

Kalau kalian ingat, Naoki memang mulai bersikap baik sejak membaca surat cinta Kotoko, sejak itu dia juga mulai usil. Dari menggoda Kotoko dengan remah roti, cemburu sama Kin Chan, datang ke sekolah buat latihan tenis saat liburan musim panas, menggoda Kotoko yang masuk ke kamarnya untuk mencuri PR musim panas, menjaga jimat buatan Kotoko dengan baik meskipun jimat itu pembawa sial, menggoda saat berfoto, berciuman saat kelulusan dan lain sebagainya, sampai yang terbaru adalah mengkhawatirkan Kotoko yang artinya bahwa rasa cintanya memang sudah bertambah besar.
Drama 16 Episode ini adalah drama pertama bagi Yuki Furukawa dan juga Miki Honoka (Aihara Kotoko) dimana mereka sebagai pemeran utama. Dan drama ini juga meski tayang di tengah malam, ternyata sangat populer. Aku yakin para Kru sangat bangga dengan keberhasilan ini. Itakiss LIT mendapat sambutan baik, meski dibanding-bandingkan dengan 3 drama pendahulunya, tapi Itakiss LIT mendapat komentar positif.
Lha? Kok kita jadi ngomongin Itakiss LIT???


HAHAHAAHHAHA. Karena saia memang lagi suka suka sukaaaaaa nya sama drama ini. Saia yang suka membuat sinopsis drama Korea, harus rela melepaskan drama Korea dulu dan memilih drama ini. Aku rasa aku memang ga salah pilih. Karena drama ini begitu menghibur. Apalagi tiap minggu liat tampang FuruYuki yang aduuuuuuuuuuuuuuuuhhhh!!!!
Postingan ini hanya for fun aja ya chingudeul semuanya! Hhehhehehhe. Jika ada yang salah harap dimaklumi saja.



Furukawa Yuki (古川雄輝) (フルカワユウキ)) lahir pada 18 Desember 1987 di Tokyo. Sekarang FuruYuki berusia 25 tahun *wah, saia 22 tahun, cocok deh cocok^^
Meskipun ga sama saya, saya harap dia punya perasaan sama Hononon alias Honoka Miki yang masih berusia 16 tahun, aiiih,, jarak usianya. Hikzzz.
soalnya nama mereka cocok banged, 

Furukawa = ice
Miki = sun

= Sun can melt ice.
HAHAHAHHHAAHAHAH.


Yang pake kaca mata ga tau tuh main film/drama apa, tapi kereeeeeen banged, ehhehe. Yang sebelahnya main teater, di bawah main di High School Debut dan satunya di Asuko March!
Yuki memulai debut di dunia akting sejak perannya sebagai Yui Asaoka dalam movie High School Debut. Aku baru menyadari ada pria tampan ini setelah Itakiss tayang. Nyari info tentang Yuki dan akhirnya buka file High School Debut lagi. Dan ketemulah Yuki pada masa debutnya, HAHAHHAHA.
Berikut adalah movie / drama yang pernah di bintangi oleh Yuki.

Yuki berpose di depan poster drama/movie-nya
Movies
Kiyoku Yawaku (2013) - Kiyomasa Komine
Goose Bumps The Movie | Torihada Gekijo (2012)
High School Debut | Koko Debut (2011) - Yui Asaoka


Yuki menikah di bitter sugar :D
TV Dramas
Itazura na Kiss-Love in Tokyo (Fuji TV / 2013) - Naoki Irie
Rich Man, Poor Woman | Ricchiman Puauman (Fuji TV / 2012) - Tomoki Kuga
Bitter Sugar | Bitaa Shugaa (NHK / 2011) - ep.7-8
99 days with the Superstar | Boku to Star no 99 Nichi]] (Fuji TV / 2011) - Sumiyoshi Natsume
Asuko March! (TV Asahi / 2011) - Tetsuro Kishi



Yuki Furukawa lahir di Tokyo, Jepang. Ia dan keluarganya pindah ke Toronto, Kanada saat ia berusia 7 tahun. Disana ia tinggal selama hampir 11 tahun. Setelah lulus SMP, Yuki pindah sendiri ke New York saat ia berusia 16 tahun dan melanjutkan SMA disana. Kemudian ia kembali ke jepang saat berusia 19 tahun. Ia fasih berbahasa Inggris dan Jepang. Buktinya? Tonton Itakiss LIT. Ia kembali ke Jepang karena begitu merindukan Jepang dan ingin mempelajari budaya Jepang.

Di bangku SMA, Yuki mulai belajar breakdance dan masuk ke tim basket. Ia menjadi pemain basket dan breakdance selama 3 tahun. Ia adalah wakil grup dancing REVOLVE yang secara rutin mengadakan acara. Yuki adalah mahasiswa di Universitas Keio,Fakultas Sains dan Teknologi (sama kayak IRIE!). Universitas Keio merupakan salah satu Universitas terkenal di Jepang dan merupakan Universitas tertua di jepang.
November 2009, Yuki terpilih sebagai 'Mr. Keio', Mahasiswa paling tampan se-universitas. WOW.
Maret 2010, Yuki menerima Special Award dalam rangka 'Horipro’s 50 Year Anniversary Actor Audition' dengan kemampuan akting dan kemampuan berbahasa Inggrisnya.


Berikut adalah rumor atau mungkin fakta mengenai Yuki Furukawa yang aku temukan setelah googling kesana kemari. Sangat sulit mencari Info Yuki dan Miki, Hikkkzzz.

Yuki Furukawa ternyata adalah anak tengah. Dia punya seorang kakak perempuan dan seorang adik laki-laki (yang beda 4 tahun dari usianya). Meskipun tinggal di luar negeri, Yuki di besarkan oleh orang tuanya dengan berbahasa Jepang. Ia dan kakaknya lebih sering bicara dalam 2 bahasa, Inggris dan Jepang, sedangkan dengan adiknya Yuki berbahasa Inggris.

Ayahnya Yuki adalah seorang dokter dan peneliti di bidang medis. WOW. 
Ibunya pernah mengatakan bahwa ia sedikit terganggu melihat Yuki sangat mirip dengan ayahnya.
Yuki memiliki masalah ketika kembali ke Jepang, terutama karena bahasa dan budaya. Karena di Jepang, bicara bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari di anggap kurang sopan, maka ia harus menyesuaikan diri dengan hal itu. Ia juga pernah mengatakan bahwa ia memiliki masalah saat membungkuk dalam waktu yang lama dengan benar, Hehhehehe, pasti sulit ya ^^


Yuki tinggal sendirian ketika ia di Jepang, karena kadang-kadang ia mengupload gambar masakan buatan sendiri (Wiiiiiihhh, Perfect guy!).
Saat ia masih di New York untuk sekolah, ia tinggal di asrama dan ia sering kembali ke Toronto untuk bertemu keluarganya (dia mandiri sejak kecil yaaa).
Ibu dan kakaknya hadir saat konferensi pers -sebut saja begitu- movie pertamanya, High School Debut-
Yuki punya blog di weibo, ada juga di ameblo, kalau kalian bisa membaca tulisan Jepang, sering-sering deh berkunjung, karena kalian bisa melihat kepribadian Yuki dari tulisan-tulisannya di blog. Ia sering menulis tentang kehidupan kampus sambil membangun karirnya di dunia akting.

Yuki saat di London
Seperti yang sudah aku kataka tadi, Yuki masuk ke Universitas Keio, Fakultas Sains dan Teknik.
Yuki mengatakan saat masih kecil, ketika ditanya 'apa cita-citamu' maka ia akan menjawab bahwa ia ingin menjadi dokter. Saat itu dia benar-benar berfikir bahwa suatu hari nanti ia akan menjadi dokter. Jadi, saat masuk Universitas, ia memilih jurusan Sains dimana jika masuk jurusan itu, maka akan mudah untuk pindah ke sekolah medis jika nanti ia memutuskan melakukannya. Dia juga sudah berfikir, bahwa setelah lulus dia ingin menjadi seorang Insinyur.
Tapi pada akhirnya ia tak melakukannya.

Ini adalah Universitas Keio

Yuki memenangkan Mr. Keio kontes
Saat di Universitas, Yuki ikutan kontes 'Mr. Keio' karena desakan dari seniornya di klub dance. Pada akhirnya dia menyadari kalau ia butuh sesuatu yang berbeda yang harus ia lakukan, karena selama ini yang ia lakukan hanya belajar dan menari (dance). Kesehariannya di Universitas hanyalah menghadiri Kuliah, menulis laporan, melakukan praktikum dan kemudian latihan dance bersama anggota lain sampai jam 9 malam. Setelah makan malam ia akan pulang ke rumah.
Ia juga akhirnya mengikuti audisi Horipro karena ia juga memikirkan pekerjaan yang berhubungan dengan media. Dan akhirnya ia mendapatkan Jury Price.


Yuki sering banged posting foto kayak gini, HAHHAHA, ga bosen dia posenya gini-gini ajah..

Dalam blog-nya, Yuki sering menunjukkan kalau dirinya adalah prefeksionis. Dia senang bisa mendapatkan Jury Price, tapi kecewa karena tidak mendapatkan posisi pertama. Dia tahu ia punya banyak kekurangan. Dia mengatakan, meskipun dia bukan anak yang benar-benar berbakti, tapi ia ingin menang untuk ibunya KYAAAAAAAAA,,, :))

Yuki pernah menyebutkan dalam blog-nya, bahwa ia memilih masuk ke dunia hiburan karena ia benar-benar tak tahu apa yang harus ia lakukan. Ia juga berfikir untuk melanjutkan study, tapi saat ia pergi ke sekolah pasca sarjana, ia malah tak tahu bidang apa yang harus ia pilih. Ia terkejut bahwa akting ternyata menarik dan akhirnya memutuskan melanjutkannya. Ayahnya benar-benar menentang hal itu, tapi bagaimanapun ia telah memutuskannya saat itu. Tapi Yuki mengatakan kekeras kepalannya itu mirip dengan ayahnya.

Wih, ternyata mengikuti sekilas kehidupan Yuki menarik juga ya, Hhehehhehehe.


Pas googling nyari info Itazura Na Kiss LIT, aku ketemu sama forum yang membahas tentang ItaKiss dari manga, anime, keempat remakenya dan lain lain. Sayangnya masih sedikit anggotanya, jadi sedikit infonya, heheheehe. Aku juga nemu interview Yuki dalam bahasa inggris, akhirnya. Berikut ini adalah hasil wawancara yang aku temukan di forum Itazura Na Kiss ^^


Q1 : Seperti apa tipe wanita yang kamu suka?

Yuki : Aku menyukai seseorang yang punya aura yang unik. Jika disuruh memilih seseorang dari dunia entertaiment, seperti Ayase Haruka. Ketika di tanya dalam profilku, aku biasa menjawab Ebihara Yuri. Kalau ditanya mengenai penampilan, aku selalu tidak konsisten. Aku biasanya suka wanita yang memancarkan aura unik.

Q2 : Terlepas dari perbedaan jenis kelamin, Apa yang tidak bisa kamu maafkan dari seseorang?

Yuki : Aku tidak suka orang yang tidak tepat waktu. Aku tak suka gadis yang selalu terlambat.

Q3 : Apa Aksi komedi favoritemu?

Yuki : Aku menonton M-1. Sekarang aku suka Black-Mayonnaise-san, tapi aku benar-benar tak punya waktu menonton aksi komedi.

Q4 : Kemana kau akan membawa seorang gadis di kencan pertamamu?

Yuki : Bioskop. Menonton film. Kalau bicara genre, aku suka film barat yang tegang seperti action. Aku tidak suka romance comedy.

Q5 : Herbivora? Karnivora?

Yuki : Yaaah, aku bukan karnivora. Tapi aku juga bukan herbifora. Aku rasa kau bisa bilang kalau aku sedikit karnivora.

*Herbivora : Orang yang tidak agresif mengejar wanita
** Karnivora : Orang yang agresif mengejar wanita (hmmm,, kamu tahu apa maksudnya)


Seandainya Yuki jadi dokter :)
Q6 : Apa kebribadian yang kau miliki dalam lingkaran ? (organisasi/klub)

Yuki : Perwakilan. Sebagian besar mahasiswa Keio adalah pemalu karena mereka cukup ketat dalam menjaga kesopanan. Kami sangat berhati-hati bahkan saat salam.
Q7 : Hewan apa yang paling menyerupaimu?

Yuki : Banyak yang mengatakan aku seperti anjing peliharaan. Tapi aku benar-benar tak yakin dengan hal itu.

Q8 : Bagaimana dengan karakter manga /anime?

Yuki : Aku sulit memutuskannya. Aku hampir tidak membaca komik dan aku juga tidak menonton anime apapun. Di SMA karena sebuah alasan, mereka bilang aku mirip Mewtwo Pokemon. Apakah benar-benar terlihat seperti itu?

Q9 : Apa kau punya kebiasaan khusus?

Yuki : Setelah mencuci wajahku, aku memakai pelembab. Aku juga suka memakai shampoo khusus yang biasa aku beli di salon kecantikan. Di salon itu aku biasanya potong rambut. Aku melakukannya sejak aku masuk Universitas.

Q10 : Furukawa San, Bagaimana kau mendefinisikan 'ikemen'?

Yuki : Seseorang yang melakukan hal yang keren. Misalnya seseorang yang membayar uang sekolahnya sendiri adalah seseorang yang sangat dingin. Aku pikir itu lebih pada tindakannya, bukan penampilannya. Aku tak berfikir bahwa aku melakukan hal-hal keren seperti itu. Aku ingin menjadi seperti itu.

Smiling boys XD
Q11 : Jika orang yang kau suka sudah berkomitmen dalam sebuah hubungan, apa yang akan kamu lakukan?

Yuki : Aku tak akan memikirkan hal itu. Jangan khawatir dan mulailah. Aku telah pernah ada dalam situasi itu sebelumnya, tapi aku tak bisa menceritakannya.

Q12 : Apa kau memunjamkan catatan kelasmu pada teman?

Yuki : Tentu saja. Biasanya kami saling membantu di fakultas Sains dan Teknik. Tapi aku juga percaya, disatu titik yang sulit, aku juga tak akan segan menerima bantuan.

Q13 : Bagaimana caranya kau mencapai gaya rambut tepat seperti yang kau inginkan?

Yuki : Sebenarnya, aku mengatakan kalau aku ingin memperbaiki model rambutku, tapi itu cukup sulit. Jadi aku mengatakan kalau aku ingin sedikit lebih....

Q14 : Bagaimana jika pacarmu melakukan sesuatu yang egois?
Yuki : AAAAHHH, aku biasanya mengabaikan jika itu egois. Tak apa-apa jika aku mengatakan, aku lelah, atau sesuatu yang seperti itu. Jika dia meminta aku membelikan sesuatu, maka aku benar-benar tak akan membelikannya. Aku pasti akan berfikir untuk pulang ke rumah saja. Tapi tentu saja aku juga tak akan egois. Tapi situasi ini banyak terjadi pada yang lain.

Q15 : Apa kau punya benda yang kau anggap sebuah harta karun?

Yuki : Aku menyusun barang-barang di rumah baru-baru ini dan aku menemukan sebuah lukisan yang aku gambar saat masih kecil di Kanada. Ibuku sepertinya tidak membuangnya dan menyimpannya. Bagiku, itu adalah hal yang tidak aku pedulikan, tapi aku senang ibuku menyimpannya. Gambar itu adalah hartaku yang berharga saat ini.

Bang furu itu pencinta kucing lho~
Wih, ternyata menulis hasil wawancara ini cukup sulit. Apalagi yang menerjemahkan yak?
Dari hasil wawancara itu aku bisa lihat kalau Yuki memang mirip Naoki deh. Dia rada nakal, tapi pengertian. Tapi Aku Bete kayaknya dia sudah punya pacar.
Sebenarnya ada rumor yang beredar bahwa Yuki memang sudah punya pacar. Tapi Yuki menyangkalnya, dia terlalu sibuk dengan pekerjaan dan tak ada waktu untuk berkencan. Syukur deh. Tapi penginnya dia sama Miki Honoka sih,, hehehhheh. Dia bilang dia ga suka film Komedi Romantis, tapi sekarang dia malah membintangi film Komedi romantis, HAHHAAHHA.


Well, hanya itu saja berita yang aku temukan setelah mengacak-acak om google. Jika kalian tau dimana aku bisa nyari info lebih banyak mengenai aktor/aktris jepang, kasi tau ya, soalnya sulit sekali mencari info mereka. Kalau Korea sih bejibun di google, Hehhehehehe.
Interviewnya sebenarnya ada 5 halaman, bagi yang bisa terjemahin, monggo di terjemahin^^ KLIK DISINI.

Berikut adalah foto-foto Yuki yang diambil dari berbagai sumber, ^^


Mungkin kalian akan kaget dengan gambar di atas. Begitu juga dengan aku. Itu adalah Yuki Furukawa!!! Dia dandan kayak cewek, aihhhh. Ini katanya movie 2012, tapi entah kenapa ga masuk dalam list movie yang pernah dimainkan oleh Yuki. Hmm...


Cuma mau komentar gambar di atas, itu dari drama Asuko March tahun 2011. Ternyata badan Yuki ga terlalu bagus, wkwkkwkwkkwkwkwkw. Mian ya chingu deul, tapi aku ga tahan mau ketawa liat-nya, HAHHAHA.
Furukawa Yuki adalah salah seorang aktor yang narsis banget, ahhahah
Ini nih, movie/drama yang aku ga tau judulnya. Pemeran ceweknya yang main Live Action Bokura ga ita

Yuki di acara jumpa pers film judulnya 'Men Egg's Drummer'

Ekspresi Yuki & Miki mirip :D

Best Couple :)

Bagaimana pun, Furukawa Yuki is the best!!!


Oia, berhubung cast Utama Asuko March adalah Takei Emi dan Tori Matsuzaka, movie terbaru mereka Love For Beginners sudah bisa di dwonload di Indowebster & Doramax264!!!
Aku ketinggalan berita nih!

Repost Clover Blossoms by Admin Hazuki Airin

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -