ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Itakiss LIT INA Minggu, 18 Mei 2014

[Trivia] 
Itazura na Kiss 2~ Love in Tokyo
(New Cast Itakiss 2)

[Trivia] Itazura na Kiss 2~ Love in Tokyo ini membahas 
beberapa fakta unik dari new cast Itakiss season 2 ini ^^

Bebrapa fakta uniknya yaitu:

1. Triple "Yuki"

Jadi dalam Itakiss season 2 ini 
terdapat 3 nama Yuki yaitu

**

Furukawa Yuki 
as 
'Naoki'

***
Yamada Yuki 
as 
'KinChan'

**
Kimisawa Yuki 
as 
Albert'
***

Dan ketiga-tiganya sama-sama ganteng dan keren haha
Ayo diantara mereka bertiga Itakiss Lovers pilih siapa >.\)?

(Yamada Yuki - Kimisawa Yuki - Furukawa Yuki)

*Kalau mimin pilih mau semuanya hahahha ^v^*

***

2. Ada Penyanyi dalam New Cast Itakiss 2

Jadi Dalam New Cast Itakiss 2,
selain aktor mereka adalah seorang penyanyi
yaitu :

Pertama, Horri Arata (Kamogari Keita) yang merupakan
member member of D-BOYS & D☆DATE



**

Kedua, Kawakami Julia (Shinagawan Marina)
yang merupakan Pure Singer
dan Itakiss 2 merupakan debut pertama menjadi Artis di Drama Series

Nama panggung Kawakami Julia adalah 

Jurian Beat Crisis




***

3. Story Itakiss 2~

Nah.. dalam Itakiss 2 ini ceritanya lebih kompleks 
karna mencampurkan cerita versi Itakiss dri 

"Manga asli + Anime + versi Itakiss 2 terbaru"


Sehingga nanti di Itakiss season 2 ceritanya akan semakin seru >< 
karena..

Pertama, 
Akan ada saingan Naoki di Fakultas Kedokteran 
yaitu Funatsu seiichi diperankan oleh Takeuchi Toshi


Jika nanti mengikuti Itakiss versi Manga.. 
disini awalnya dia ingin merebut Kotoko dari Naoki tp akhirnya gagal
Funatsu seiichi ini menganggap Naoki sebagai saingannya
sehingga dia ingin selalu mengalahkan Naoki.

Namun pada akhirnya ,
Funatsu seiichi (Takeuchi Toshi) akan pacaran dengan Kawakami Julia (Shinagawan Marina)
dan setelah lulus mereka bekerja di departemant yang sama 
yaitu departement bedah di RS.


**

Kedua,

"KinChan dapat saingan berattttt!!!"

Hahaha sebenarnya min yuhee kasian dengan karakter KinChan ini..
di Itakiss 1 dia patah hati terus T.T
ehh.. di Itakiss 2 kisah cintanya akan di buat rumit lagi
dengan dimunculkannya karakter baru yaitu 

"Albert" 
(Kimisawa Yuki)

Albert merupakan mantan tunangan dari Christine Robbins (Nakai Noemi) 
dan dia berniat mengajak Criss untuk kembali ke Inggris.

Bagaimana Kisah Cinta KinChan di Itakiss season 2 ini?? 
kita lihat saja nanti ^^


(Kimisawa Yuki - Nakai Noemi - Yamada Yuki )

**

Ketiga, 

Konflik utama dari pasangan pengantin baru kita hihihi


Konflik utamanya adalah Naoki akan mendapatkan pesaing berat 
yaitu Kamogari Keita (Horii Arata ) >.<

Kamogari Keita adalah teman sekelasnya Kotoko di sekolah perawat
dan dia membuat Naoki akan cemburu berat..
Ini karena Horii Arata (Kamogari Keita) menyukai Kotoko bukan karna iri seperti 
yg dilakukan oleh Funatsu seiichi
tapi karna Horii Arata (Kamogari Keita) benar-benar jatuh cinta dengan Kotoko!!

walaupun Kotoko sering membuat salah dalam praktek 
tapi Horii Arata (Kamogari Keita) dengan sabar mengajar dan menjadi patner Kotoko

Karna inilah Naoki menjadi sangat cemburu 
dengan kedekatan Kotoko dan Horii Arata (Kamogari Keita)

**

Khusus untuk Konflik satu ini banyak Itakiss Lovers yang penasaran di Itakiss season 2 ini
ingin melihat bagaimana Furukawa Yuki memerankan "Naoki" yang cemburu >.<

Dan

Apakah Horii Arata berhasil memerankan Kamogari Keita yang perhatian sehingga 
membuat Naoki cemburu pd Kotoko ??

Kita tunggu di Itakiss Season 2!!

- Horii Arata (Kamogari Keita) - Miki Honoka (Irie Kotoko) - Furukawa Yuki (Irie Naoki) -

***

Sekian beberapa fakta unik tentang Cast Itakiss 2 :D
See u next Post...




[THE END]

{ 17 komentar... read them below or Comment }

  1. wah...makasih update.nya ya.....aku sangat senang menantikan kotoko....hehehe. semangat!

    BalasHapus
  2. makasih atas informasinya, gak sabar nunggu itakiss lit season 2, tetep semangat nulis, :) ,tetep update terus ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama ^^..

      Iyah terimakasih :D

      Hapus
  3. makasii yaa updatean nyaa huahhaha ditunggu ni biasa ny klo ud tayang dibikin spoiler nya hahaha
    suka aja gt baca2 tulis2anya soalny aku penggemar stia nya blog Clover Blossoms yaitu admin azuki airin hehehehe ..
    ga sabr lanjutannya smoga akhir bulan ini atau bulan dpan udah bisa tayang rela2 deh streaming hahhaha
    semangat yaa buar itakislover indonesiaaaaaa
    sabar mnunggu buat para aktor dan aktris dorama ini
    trutama FuruYuki shipper an Honoki lover <3 <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama :D..

      Wahh gtu..
      Blog ini juga bekerjasama dengan blog Clover Blossoms
      Cuma bedanya ini blog khusus Itakiss Lovers aja ^^

      Aminn semoga secepatnya tayang :D

      Hapus
  4. kin chan daripada jones abadi jadi gokai blue lagi aja deh :D

    BalasHapus
  5. Ahh ya ampun. Itakiss yang ke 2 keluar jugaaa. Dari dorama yang season 1 berarti udah 18 taun. Makasi yaa buat update infonya. Ganbatte♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.. :D

      sekarang itakiss 2 lagy proses syuting ^^ untuk tayang masih belum tau..

      Hapus
  6. Keep updating, guys!
    Kalian keren banget, cuman blog ini satu2nya yang bisa meredam rasa penasaran aku sama ItaKiss 2 yang gak tau bakal ditayangin kapan, duh >.<
    Karena aku cuman nonton animenya, aku baru tau kalo Funatsu Seiichi itu saingannya Naoki, ternyata selain Keita, ada juga yg ingin mendekati Kotoko-chan!
    Sumpah, bener2 penasaran kayak apa kelakuan Naoki kalo udah kayak gitu, rasain noh makanya jangan sok kepedean di season 1 *digebukin fans furuyuki*
    Dan Kin-chan...OMG, kenapa dia harus punya saingan lagi sih?! Albert-san tte dare?! >:O
    *kenapa jadi lebay gini*
    Oke deh, yg jelas aku jg berharap kalo season 2 ini semakin seru dan bumbu2 dramanya juga pas. Satu lagi yg pengen aku liat, yaitu Kotomi-chaann ♥♥♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah tokoh Funatsu Seiichii hanya ada di Itakiss versi manga cuma muncul bentar tp ternyata di Itakiss 2 di munculin karakter ini ^^

      Hahhaha bnyak jg yg penasaran gmna YUki meranin NAoki yg cemburu ><

      Iyah kasian KinChan kisah cintanya ga mulus trus..
      saingannya berat juga lagy haha

      Yuppp semogaa Kotomi-chaann di hadirkan di Itakiss 2 sebagai kejutannn ><

      Hapus
  7. thank u, wah gak sabar deh nonton season 2 nya,
    semoga ceritanya memuas kan :)

    BalasHapus
  8. Sama-sama ^^..

    Untuk Itakiss 2.. baru di konfirmasi yang special episode Itakiss 2~ Love in Okinawa..
    Infonya sudah mimin post di blog ini ^^

    BalasHapus
  9. makasih infonya ^^
    gak sabar banget nunggu season 2

    BalasHapus
  10. mimin pingin beli manga itakis 1 dan 2 dimana ya? kok penasaran smaa manga nya ya? itakis emang bikin selalu merinding dan emosional :D

    BalasHapus
  11. arrigato gozaimassu atas infonya... di update terus ya

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -