ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Rabu, 21 Agustus 2013

Attention Please!!

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Clover Blossoms" dan telah mendapat izin dri "Admin Hazuki Airin" untuk mempost ulang dari Blog Clover Blossoms ^^~ 

Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~
Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Hazuki Airin.

Tolong hargai penulis dan sesama blogger...
Arigatooo^^

******************************************************************************
[Behind The Scene] Itazura Na Kiss - Love In Tokyo




Postingan ini merupakan postingan ulang dri Clover Blossoms yang membahas tentang Behind The Scene Itazura Na Kiss Love in Tokyo ^^~
Kalian bisa melihat Videonya di BTS_ItakissDan mendownloadnya di kjdorama.net




Kita mulai dengan pengenalan bahwa Itazura Na Kiss adalah manga popular karya Tada Kaoru. Itakiss pernah dibuat dorama pada tahun 1996, dibintangi oleh Aiko Sato danKashiwabara Takashi. Drama ini juga di adaptasi menjadi Drama Taiwan berjuduk It Started With A Kiss yang dibintangi Ariel Lin dan Joe Cheng dan juga drama Korea berjudul Playful Kiss yang dibintangi Jung So Min dan Kim Hyun Joong.

Setelah beberapa kali remake, pada akhirnya Jepang memutuskan membuat remake kembali pada tahun 2013 ini, Itazura Na Kiss Love In Tokyo.
Tentu saja drama ini harus di tonton oleh Fans Itazura Na Kiss dan juga bagi siapa saja yang belum pernah menonton Itazura Na Kiss versi lama.



Dalam video BTS, kita mulai dengan pengenalan kisah dengan scene dari versi Korea sebagai versi terbaru sebelum remake 2013.
Inti cerita ini adalah sama, yaitu seorang gadis 'bodoh' yang jatuh cinta pada pria 'sempurna' di sekolahnya. Meski mendapat penolakan yang menyakitkan, sang gadis berakhir tinggal di rumah sang pria setelah 'musibah' terjadi pada rumahnya.
ItaKiss memang menampilkan sosok pria idaman dan banyak hal romatis yang selalu di mimpikan oleh para gadis, tentu saja tidak dengan sikap dingin si Irie^^.
Katanya karena itu dorama ini dilabeli 'The Romance Bible'.



Dan sekarang, mari kita berkenalan dengan Tokoh Utama ItaKiss LIT. Tokoh utama ItaKiss LIT dipilih dari aktor/aktris yang baru debut dan masih fresh -mungkin maksudnya aktor/aktris yang belum pernah dapet peran utama kali ya?- Dan seleksinya berdasarkan audisi.
Setelah dilakukan audisi, dengan penuh pertimbangan, Heroine, Aihara Kotoko jatuh ke tangan Miki Honoka.



Miki Honoka adalah model remaja dan telah berperan dalam beberapa movie dan drama. Drama yang pernah dibintangi oleh gadis yang lahir pada 7 Maret 1997 ini diantaranya,Clone Baby (2010) sebagai Kanako Aoyagi, Suzuki Sensei (2011) sebagai Kana Nakamura,I Love Tokyo Legend - Kawai Detective (2012) sebagai Rin, Miss Double Faced Teacher(2012) sebagai Natsumi Sudo dan Kasuka na Kanojo (2013) sebagai Kana Okamoto. Miki juga pernah berperan dalam Kamen Rider OOO Wonderful : The Shogun pada tahun 2011.
Jujur saja, aku tahu Miki Honoka ya sejak Itazura Na Kiss :)




Miki berkomentar setelah mendapatkan peran Kotoko,
"Aku adalah fans manga INK dan aku menyukai Kotoko. Ketika aku ikut audisi, aku berfikir, aku harus mendapatkan peran ini. Dan aku sangat senang mendapatkannya. DAn aku berteriak YESSSSSSSSS!!! saat dirumah".
Pada saat audisi, Miki menunjukkan salah satu keterampilannya, yaitu menari balet. Keren!!!!




Dan peran Irie NAoki jatuh pada Yuki Furukawa. Yuki juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam beberapa drama. Pria kelahiran 18 Oktober 1987 ini pernah bermain dalam Asuko March (2011) sebagai Tetsuro Kishi. Drama ini juga dibintangi oleh couple Takei Emi dan Matsuzaka Tori (Love For Beginners). Yuki juga bermain dalam 99 Days with The Superstar (2011) sebagai Sumiyoshi, Bitter Sugar (2011), Rich Man Poor Woman (2012) sebagai Tomoki Kuga dan ternyata ia juga bermain dalam movie High School Debut (2011) sebagai Yui Asoka. Hampir semua yang dibintangi Yuki, aku tahu dramanya keculai Bitter Sugar, tapi aku memang nggak nonton. Dan lagi, kaget pas tahu kalau dia main dalam High School Debut, aku buka lagi file-nya dan akhirnya aku menemukan wajah Yuki yang saat itu model rambutnya pake jambul. WKWKKWKWKWKW, aku baru nyadar^^.




Yuki Furukawa sebenarnya mirip Naoki. Tingginya 180cm, ia lulusan dari Universitas Keio
dan bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Karena itu banyak yang bilang dia real Irie, hahahhaha,
Yuki berkomentar saat ia terpilih memerankan Irie Naoki,
"Aku merasa senang. Sebenarnya aku mengikuti audisi saat aku di London. Dan lagi aku juga debut lewat shojou manga. Saat tahu aku akan berperan dalam remake shojou manga lagi, aku sangat menantikannya".




Direktur dorama ini juga menyampaikan komentarnya, "Furukawa-san adalah Irie Naoki. Dari caranya menjawab pertanyaan kami, semua tentangnya, dan kami merasa, ah, Irie Naoki harus seperti dia. Jadi aku pikir dia cocok mendapatkan peran ini. Ketika Honoka berjalan ke ruang audisi, atmosfer audiri menjadi cerah, dia karakter yang enerjik dan banyak hal tentangnya yang membuat dia cocok dengan peran Kotoko, jadi aku fikir ia memang harus menjadi Kotoko".



Kita masuk ke Script Reading sebelum filming. Dan ini adalah pertemuan pertama Miki dan Yuki. Sepertinya mereka memang masih terlihat kaku. Tapi aku suka bagaimana Yuki melirik Miki yang sedang membungkuk memberi salam, HAHAAHHAHA.
Saat Miki memberi salam, ia mengatakan kalau ia merasa nervous tapi ia akan melakukan yang terbaik.
Kemudian Yuki mulai memperkenalkan diri. Aku rasa Yuki jauh lebih tegang. Ia berdiri lalu menunduk kemudian ia mau duduk tapi tak jadi sehingga semuanya tertawa. HHAHAHHAA.
Yang dikatakan Yuki adalah, ia akan bekerja keras mengikuti latihan tenis. HAHHAHHAHHA.



Lalu kita melihat Yamada Yuki yang memerankan Ikezawa Kinnosuke. Waw, mirip siapa siiiih?????
Lalu Fujimoto Nanami yang memerankan Komori Jinko. Ada juga Kakaricho Imoarai-zaka yang memerankan ayah Irie. Rupanya ayah Irie ini aslinya Komedian. Dan ia mengatakan kalau akhirnya ia mendapatkan peran yang cocok untuknya. Lalu ada ibu Irie, Nishimura Tomomi.
Setelah memperkenalkan diri, mereka mulai membaca naskah.



Dan ini komentar Miki saat ditanya mengenai sesi pembacaan naskah,
"Itu adalah pertemuan pertama kami, aku sangat nervous dan belum bisa masuk ke dalam peran itu. Tapi atmosfir sangat hangat disana. Setiap orang tersenyum selama pertemuan itu. Jadi aku pikir filming nanti juga pasti akan sama dengan itu dan aku sangat menantikannya".




Kita masuk ke Filming!

Filming dimulai 1 Maret dimana cuaca masih dingin. Scene pertama tentu saja di sekolah. Miki saat akan memulai Filming masih merasa nervous. Ia sangat menyukai manganya, jadi ia akan menikmati Filming hari itu.
Pembawa acara berkomentar kalau itu adalah hari pertama filming dan Miki tampak rileks. Dia tampak sangat tenang. Dia tak terlihat seperti gadis usia 15 tahun. Filming pertama Miki adalah adegan memasuki gerbang sekolah.
Karena adegan itu bukan hanya berjalan biasa, tapi harus ada di dekat kamera sebelum mulai berjalan.
Jika kalian melihat adegan itu, saat kaki Kotoko pertama terlihat, ternyata adegan itu saja diulang beberapa kali lho. Miki bahkan diberi pengarahan langsung oleh direktur bagaimana cara melakukannya. Capek sepertinya.
Komentar Miki-chan, "Dia (Kotoko) sangat jujur, emosional tapi dia bodoh? Dia tak punya hal lain. Dia punya image putih, seperti malaikat dan gadis yang imut".



Lalu Yuki Furukawa datang ke lokasi dengan senyuman. Scene pertamanya adalah datang ke sekolah.
Apa yang Furukawa Pikirkan tentang Irie Naoki?
"Dia pria yang sempurna dan tak pernah ragu-ragu. Beberapa sifatnya mirip denganku, jadi aku harap itu akan berguna agar aku bisa lebih mendalami peran itu. Sikapnya yang dingin mengingatkanku pada diriku sendiri saat SMA, sedikit^^"




Scene pertama Miki dan Yuki adalah pertemuan di gerbang sekolah. Mereka latihan dulu sebelum syuting yang sebenarnya. Adegan paling penting memang adalah adegan Kotoko yang memberikan surat cinta di gerbang sekolah. Karena itu scene ini diambil dengan beberapa cara pengambilan gambar.
Dan karena ini adalah adegan penting, keduanya terlihat nervous.
Lalu mereka berdua melihat akting mereka di layar monitor dan sepertinya semuanya puas dan memuji adegan itu. Smile lagi dek mereka. aih, ga kayak di drama, di BTS Yuki lebih sering ketawa :)




Apa yang dipikirkan Miki tentang Akting Yuki?
"Kalau boleh jujur, aku rasa Yuki terlalu dingin. Setelah Kotoko memberikan surat cintanya dan di tolak, suratnya jatuh dan diinjak oleh Naoki. Aku sangat patah hati saat melihat hal itu. Aku shock sama seperti Kotoko".




Apa pendapat Yuki tentang akting Miki sebagai Kotoko?
"Aku dapat merasakan upaya keras Kotoko dan kau tak akan bisa meninggalkan dia sendirian. Tapi karakterku lebih banyak harus menerima, jadi sangat menyenangkan memerankan karakter ini".




Lalu apa yang mereka pikirkan tentang satu sama lain sebagai aktor dan aktris?
Pendapat Miki tentang Yuki,
"Aku pikir, dia sedikit pemalu. Dia terlihat sangat malu, tapi, memikirkan dari sudut pandang yang berbeda, Irie-kun... Maksudku Irie-kun tidak termasuk dalam suasana yang hidup, bukan? Jadi mungkin ia hanya memerankan karakter tersebut dalam waktu yang bersamaan".
Menurut Miki, sebenarnya Yuki itu pemalu. Tapi karena saat itu ia memerankan kararkter Irie, maka Miki merasa kemungkinan sifat pemalu Yuki adalah bagian dari sikap Irie. Jadi Miki berfikir kalau Yuki mendalami peran Irie, makanya diluar akting Yuki kelihatan pemalu.
Saat hal ini ditanyakan pada Yuki, Apakah Yuki berakting sebagai Irie sepanjang waktu?
Yuki kelihatan tertawa malu. Ia menjawab,
"Ya,, welll, Aku rasa, mulai dari sekarang aku akan begitu. Aku mengejeknya, kadang-kadang. Aku akan melakukan itu padanya".
Bagaimana menurutmu Miki Honoka dibelakang Kamera?
"Dia masih merespon dengan gaya Kotoko, jadi, Aku pikir ia juga berakting seperti Kotoko sepanjang waktu".
Lucu deh liat komentar mereka. Apalagi kalau kalian nonton langsung nih. Intinya, Yuki dan Miki sama sama berakting seperti karakter mereka sepanjang waktu^^.



Kemudian Yuki Yamada memasuki lokasi syuting. Scene pertama Yamada adalah teriak-teriak pake Toa di depan sekolah^^.
Apa yang Yamada pikirkan mengenai perannya sebagai Kin Chan?

"Aku penasaran apakah dia bisa sebanding berkompetisi dengan Irie-kun? Bisakah Kin Chan bertarung dengan Irie dengan lucu? Dan aku harus sepenuhnya menunjukkan kesungguhan hati Kin Chan. Itulah yang aku fikirkan".



Mari kita bandingkan Itakiss versi Jepang dan versi Korea!
Dalam versi Jepang, Irie Naoki diperankan oleh Furukawa Yuki. Dalam versi Korea, Naoki diperankan oleh Kim Hyun Joong, yang merupakan member dari sebuah idol group.
Miki-san memerankan Kotoko dalam versi Jepang. Dalam versi Korea, Jung So Min memerankan karakter Kotoko.
Keduanya berdasarkan dari cerita manga yang sama, tapi ada beberapa perbedaan tentu saja.



Dalam versi Korea, Kotoko dan Irie tinggal bersama dan ibu Irie salah memberikan seragam olahraga. Mereka akhirnya bertukar di luar gedung sekolah. Tapi dalam versi Jepang, yang tertukar adalah kotak makan siang, seperti dalam manga.
Lalu, saat Kin Chan membuatkan makanan buatan sendiri untuk Kotoko. Dalam versi Korea, itu adalah Korean Dish, Samgyetang. Dalam versi jepang, makanan buatan Kin Chan adalah Takoyaki.
Lalu yang terakhir, dalam versi Korea, Kotoko tidak memberikan surat cintanya secara langsung, melainkan diselipkan dalam loker. Surat cinta di kembalikan setelah dikoreksi dan diberi nilai D-. Dalam versi Jepang, Kotoko memberikan surat secara langsung di depan gerbang sekolah dan tidak di terima oleh Naoki, bahkan diinjak pula.
Menurut kalian, mana yang lebih menarik?
Tapi nikmati saja perbedaan keduanya. Karena nggak mungkin setiap drama remake harus sama^^.
Dan aku rasa perbedaan ini untuk episode pertama aja .



Apa yang direktur pikirkan mengenai kedua pemeran utama?
"Miki mengekspresikan peran Aihara Kotoko dengan yakin tanpa ragu-ragu. Ia memerankan Aihara Kotoko dengan sempurna. Aku tak menduga kalau Yuki akan enjoy memerankan Irie Naoki. Dia optimis memerankan peran itu, menurutku dia adalah orang yang jujur".
Hm.... suka deh dengan pendapat direktur. Meski belum pernah membaca manganya, aku rasa Miki memang memerankan peran Kotoko dengan sangat baik. Gadis yang ceria dan optimis. Dan Yuki, dia memang enjoy memerankan Naoki, karena seperti katanya, ada sisi Naoki yang mirip dengan dirinya.


Lalu, Apa pendapat mereka tentang Itakiss LIT?

Yamada Yuki :

"Aku mengharapkan pengembangan cinta segitiga yang tidak terdapat di manga. Aku harap kami bisa membuat versi yang baik yang tidak mengecewakan penggemar Itakiss. -Aku sama sekali nggak kecewa kok^^-"

Miki Honoka :

"Aku berharap aku bisa masuk sepenuhnya dalam peran sebagai Kotoko. Aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku benar-benar menjadi Kotoko bahkan saat aku tak melakukan apapun, aku ingin ekspresi dan sikapku akan terlihat seperti Kotoko."

Yuki Furukawa :

"Dengan 'Love in Tokyo' dan cast yang baru, aku ingin membuat sesuatu yang lebih baik dari versi Korea ataupun versi lainnya."


Aku berakhir tinggal bersama dengan pria yang menolakku. Ini adalah kisah cinta yang ajaib. Itazura Na Kiss Love In Tokyo! Everyone, don't miss it!


***
Repost Clover Blossoms by Admin Hazuki Airin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -