ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Itakiss LIT INA Rabu, 11 Juni 2014

[Galery Photo Part 2] 
Progress Shooting Itakiss 2!!


Moshimoshi!! ^^

Post blog kali ini merupakan lanjutan dari
sehingga hanya berisi update photo-photo perkembangan syuting Itakiss 2 
hingga saat ini dari Akun Twitter, Weibo, FB, Instagram blog-blog pemain Itakiss 2 :D

Ok kita langsung aja
[Galery Photo Part 2] Progress Shooting Itakiss 2!!
Cek this out!!

***

Pertama, Photoset Itakiss 2 dan Love in Kobe
(c)Official Itakiss




**

Kedua, Menu Makanan, Script/Skenario, Jam Itakiss 2
(c)Official Mami Irie "Tororin" Blog





***




**

Ketiga, Rumah Sakit Itakiss 2
(c)Official Christine robbins (Nakai noemi) Blog



***

Keempat, Furukawa Yuki
(c) Twitter



**


Kelima, Miki Honoka
(c) Twitter



 


















***

 Keenam, Yuga Aizawa "Irie Yuuki" 
(c) Blog Yuga










***

Kedelapan, 
Kasumi "Satomi", Miki "Kotoko", Yamada Yuki "KinChan"
Christine robbins "Nakai noemi", Shinagawan Marina"Kawakami Julia"
Kamogari Keita "Horii Arata"
(c)Blog, Twitter, Instagram









 


























***

[THE END]

Oh ya.. sebelum mengakhiri post blog ini
mimin mau serita sedikit tentang kejadian yang membuat gempa bumi di twitter kkkk~

yaitu pertama
tentang kecerobohan Miki Honoka pada saat mengupload foto xD
Photo ini di ambil pada saat photoset Itakiss 2
tapi mungkin karna photo set Itakiss 2 ini sifatnya rahasia
jadi foto yuki di belakangnya  di crop / dihilangkan sama Miki
kemudian di edit kembali ^^

dan berikut ini Foto yang di upload Miki sebelum dan sesudah di Edit :D





dan kedua 
yang membuat dunia pertwitteran gempa bumi lagi
gara-gara photo Gelas doang!!!! lol~

ini karna mereka "Yuki Miki" serentak upload foto bersama-sama
dengan akun twitter masing masing..
tentu saja bagi HonoKi Lovers itu sangat special karna jarang sekali mereka upload foto secara bersama-sama tapi yang bikin gereget kenapa mereka ga foto berdua bareng aja yah ><
tanggung kalau cuma Gelas doang hahhaha
padahal kan pasti sebelahan tuh >3<





dan terakhir...
beberapa foto-foto favorite mimin dari post ini yaitu

1. Naoki <3 Kotoko dengan Bantal Itakiss ><

*Hmm.. kalian perhatiin tidak?? postur tubuh Kotoko "Miki" di sini berbeda..
apa mungkin di Itakiss 2 ada scene Kotoko Hamil ><??*



**

2. Kotoko - Keita - Naoki 


*Hmm.. kalau melihat photo ini mimin makin penasaran gimana nanti Itakiss 2
membawakan alur cerita segitiga mereka >.< semogaaa jadi lebih seruu yah...
kalau bisa bikin naoki benar-benar CEMBURU!! hahhaha*



***

3. Cast Itakiss 1


*Kalau kita lihat dari foto ini, karakter mereka benar-benar mengalami perkembangan menjadi lebih dewasa ^^ dan tentunya Naoki Kotoko terlihat makin serasi di sini <3*



**

4. Special Jam Itakissuuu... Wedding Day <3

*Kenapa ini special?? karena di sini Naoki senyum manisss bangetttt >< 
dan itu merupakan kejadian yang amat langka xD kkkkk~*



***

Ok sekian dulu post blog kali ini..
See u next post ^^


[THE END]


{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. Masih belum ada konfirmasi kapan tayangnya.. sabar yahh :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wuah,,sneng bgt ,,tiap postingan bkin g sbr bwt nunggu tyangnx..
    tnk' u bgt..upd-ate,nx ,,,;)

    BalasHapus
  4. waduhhhh..makin gak sabar mau nonton nihh...

    BalasHapus
  5. ya ampun cocok banget mereka be2

    BalasHapus
  6. kawaiiiiii ~
    ga sabar pngen cpet* nnton :D

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -