ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Kamis, 26 Desember 2013

Bahagialah kalian semua yang punya instagram, Itakiss Lovers! Kini, ItakissLIT_INA sudah punya Instagram! Jadi, kita akan post foto-foto di instagram kita. Di follow!


Oh ya, banyak dari kalian mention ke kami 'Itakiss season 2 udah ada info belum?'. Kita belum dapat info selanjutnya. Mungkin (perkiraan kami) akan diberitahu lagi setelah Miki Honoka (pemeran Aihara Kotoko/Irie Kotoko) berumur 17 tahun. Jadi, mungkin Itakiss S2 ada di tahun depan. Namun itu perkiraan kami.

Kami tidak akan memberikan info hoax tentang 'Itakiss S2'. Kita akan memberikan info selanjutnya, jika Official Itakiss memberikan info tersebut. Jadi, sabar yang menunggu. Mimin ItakissLIT_INA juga sabar menunggu info selanjutnya.

Terima kasih atas perhatiannya :)

Contact us:
Fanpage Facebook : Itakiss_Love In Tokyo_INA
Twitter : @ItakissLIT_INA
Blog : itakiss-lit-indonesia.blogspot.com
Instagram : @ItakissLIT_INA

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -