ItakissLIT INA FanBlog's rule

ATTENTION!
This is fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo from Indonesia. Please don't copy paste all or part of fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Please respect fellow this admin's blog. You can copy paste with the live link : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Thank you for your attention!

PENGUMUMAN!
Ini adalah fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo dari Indonesia. Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari fanblog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia. Mohon untuk menghargai penulis blog ini. Anda dapat menyalin dengan link hidup : http://itakiss-lit-indonesia.blogspot.com/. Terima kasih atas perhatiannya!
Posted by : Unknown Kamis, 10 Oktober 2013

FanBlog ItakissLIT_INA telah bekerjasama dengan "Blog Widia's Diary" dan telah mendapat izin dri "Admin Widiawati" untuk mempost ulang dari Blog Widia's Diary ^^~ 


Jadi sebagian Artikel yang kami post merupakan post ulang dan repost yg telah edited oleh Admin ItakissLIT_INA~


Mohon untuk tidak menyalin semua atau beberapa bagian dari FanBlog Itazura Na Kiss Love In Tokyo Indonesia tanpa seizin Admin ItakissLIT_INA dan Admin Widiawati.


Tolong hargai penulis dan sesama blogger...


Arigatooo^^
******************************************************************************

Itazura Na Kiss - Love In Tokyo : Kotoko's Hair Style
by: Admin Michelle Lee

 
Ohayou! apa kabarnya chingu? hehehe ngaco ya.
Kotoko's Hairstyle, dari judulnya jelas kan apa yang coba kita bahas di postingan ini? yup, dalam Dorama Itakiss, hal yang menarik perhatian selain acting, fashion, gantengnya Naoki, gaya rambut Kotoko yang sering berganti-ganti gaya pasti juga menarik perhatian kita ya. Gaya rambut Kotoko yang menambah cute penampilannya juga bisa kita coba loh.
dibawah ini aku ng'recap beberapa style rambut Kotoko. enjoy ya! ^^


Pony-tail's




Braid's


High bun Up-do's


Pig-tail's


Long and wavy


Ribbons and Headbands


The Wedding


Compared to the Manga

Bonus : taken from Dramafever
 







 Repost Widia's Diary by Admin Widiawati

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Itazura Na Kiss Love In Tokyo Season 2 - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -